Sukses

5 Tingkah Usil Anak Saat Orangtua Salat Ini Bikin Elus Dada

Namanya juga anak-anak sendiri, jadi maklumin aja

Liputan6.com, Jakarta Anak kecil selalu mempunyai kelakuan yang ada-ada saja. Mulai tingkah laku yang lucu, gemas hingga membuat kita pusing tujuh keliling. Tingkah laku mereka didapat secara alami atau melihat lingkungan sekitarnya, contohnya dengan melihat kelakuan orang dewasa.

Anak kecil sangatlah pintar menirukan sesuatu yang dilihatnya karena pada dasarnya mereka punya rasa penasaran yang tinggi. Hidupnya yang masih dalam masa pertembuhan membuat dirinya ingin melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukannya.

Tapi terkadang keinginan seorang anak untuk melakukan sesuatu yang baru ini bisa menyulitkan orangtua. Bagaimana tidak, terkadang anak kecil ingin mencoba melakukan sesuatu yang dirasa bikin penasaran.

Kalau orangtua meleng sedikit saja, bisa-bisa mereka bertindak tanpa tahu akibatnya. Tapi namanya juga anak kecil, apapun yang dilakukannya harusnya dimaklumi oleh orang yang lebih dewasa. Seperti tingkah usil anak saat orangtua salat. Tak ayal karena kepolosan mereka sering berbuat usil saat orang tua salat.

Berikut Liputan6.com rangkum 5 tingkah usil anak saat orangtua salah ini bikin elus dada, mau marah tapi enggak bisa, Senin (10/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sudah dibilang duduk diam aja, kebalik kan jadinya

3 dari 6 halaman

2. Mungkin anaknya lagi mager, jadi minta digendong terus sama

4 dari 6 halaman

3. Untung waktu sujud bapaknya pelan-pelan aja

5 dari 6 halaman

4. Maafkanlah kelakuan anaknya ya Tuhan

6 dari 6 halaman

5. Tampang polosmu itu lo dek, mau marah tapi anak sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.