Sukses

Baju Lebaran 4 Seleb Ini Dicibir Netizen, Ada yang Dianggap Tak Sopan

Liputan6.com, Jakarta Momen hari Raya Idul Fitri, terkadang dijalani dengan mengenakan baju baru. Namun banyak pula yang membuat baju Lebaran secara seragam dan senanda. Apalagi untuk keluarga besar maupun artis yang tak tanggung-tanggung untuk membuat baju Lebaran.

Saat hari Lebaran tiba, pasti banyak dari kalangan artis yang akan memperlihatkan potret kebersamaan keluarga dengan mengenakan seragam Lebarannya. Namun memang komentar netizen tidak dapat dibendung.

Memang ada banyak yang memuji, namun ada pula yang nyinyir dan berkomentar bahwa baju yang dikenakan kurang pas dalam momen Lebaran.

Berikut baju Lebaran 4 seleb yang mendapat komentar nyinyir dari netizen seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (10/6/2019).

2 dari 5 halaman

Nia Ramadhani

 

Saat hari raya Idul Fitri, keluarga dari seleb Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini mengunggah sebuah potret bersama keluarga kecilnya dengan baju lebaran yang seragam. 

Nia Ramadhani menuliskan dalam keterangannya,

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir bathin. Semoga kita bisa sama-sama menjaga hati dan pikiran kita dari segala yang buruk. Selamat Berlebaran semua," tulisnya.

Banyak dari netizen yang dan para artis lainnya yang membalas keterangan Nia tersebut dalam kolom komentar. Namun ada pula dari netizen yang nyinyir terhadap busana yang dikenakan Nia Ramadhani karena dianggap terbuka dan tidak pas dipakai saat Lebaran.

"Kondisikan bu haji baju nya .." ungkap @dhee_0818.

"Kostum salah," ungkap @reski2929.

"Koq pake baju seksi ... momen lebaran ga pas," ungkap @dyah.ajeng.775.

3 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting

 

Ini bukanlah foto Lebaran Ayu Ting Ting terbaru. Namun ini adalah potret baju Lebaran Ayu Ting Ting dan keluarga pada tahun kemarin 2018 yang sempat mendapat nyinyiran dari netizen karena dirasa kurang pas untuk dikenakan pada momen hari Raya Idul Fitri.

"Lebaran seksi bersama att," ungkap @narisha_29.

"Masak lebaran bajunya begono." ungkap @ifawahyu.

 

Namun tahun ini kini Ayu Ting Ting memperbaikinya dengan busana yang lebih tertutup.

4 dari 5 halaman

Via Vallen

 

Foto ini adalah Lebaran tahun 2018 dari keluarga Via Vallen yang dianggap oleh netizen tidak pas meski Via Vallen dan keluarga memakai busana yang tertutup. 

Menggunakan baju yang senada warna merah muda, malah membuat banyak netizen yang kasihan karena ayah dan adiknya memakai baju warna merah muda. Baju Lebaran Via Vallen dan keluarga tahun ini pun kini telah berbeda warnanya dari tahun kemarin.

5 dari 5 halaman

Krisdayanti

 

Pada saat Idul Fitri tahun 2018, memang netizen pernah mengomentari tentang apa yang dikenakan oleh keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos ini.

Netizen beranggapan bahwa baju yang dikenakan oleh Diva ini terlalu ramai dan tidak pas dalam momen Lebaran.

"Wahhh, heboh sekali gayanya. Gak risih mbaa. Pengen cantik keren, gausah gitu amat," ungkap @hanyatitipbeliin.

"Maaf mbk kerudungnya aneh mba," ungkap @kalinaaazahraa.

Pada baju Lebaran tahun ini Krisdayanti pun telah berubah dengan tampilan lebih elegan.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Gaya Ayu Ting Ting dengan Hobi Baru Bersepeda, Makin Cantik dan Bugar
Artikel Selanjutnya
7 Potret Ayu Ting Ting Tanpa Makeup, Tetap Memesona