Sukses

Kareena Kapoor Unggah Foto Tanpa Makeup Saat Liburan, Ini 6 Pesonanya

Netizen ramai komentari foto tanpa makeup Kareena Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Kareena Kapoor. Aktris Bollywood papan atas ini selalu berhasil membuat banyak orang terpukau karena penampilannya. Mulai dari gaya kesehariannya yang santai hingga penampilannya di karpet merah.

Kareena Kapoor sendiri kerap mengunggah aktivitasnya di akun sosial media pribadi. Bahkan sang manajer bernama Poonam Damania juga kerap menunggah berbagai potret Kareena Kapoor di akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini publik sempat dikejutkan oleh unggahan sang manajer dan juga Kareena Kapoor. Pasalnya baik sang manajer dan Kareena Kapoor kompak mengunggah swafoto Kareena Kapoor tanpa makeup.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram Kareena Kapoor, Selasa (11/6/2019) foto tanpa makeup dari Kareena Kapoor sendiri diketahui diambil saat sedang berlibur bersama keluarga ke Tuscany, Italia.

Bahkan saat berfoto bersama sang suami Saif Ali Khan, Kareena Kapoor juga tak menggunakan makeup. Kontan saja penampilan Kareena Kapoor tersebut menjadi sorotan netizen.

Berikut ini beberapa foto Kareena Kapoor tanpa makeup yang telah dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @therealkareenakapoor, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kareena Kapoor berlibur bersama suami dan anak di Tuscany Italia

3 dari 7 halaman

2. Banyak netizen yang mengomentari foto tanpa makeup dari Kareena Kapoor

4 dari 7 halaman

3. Saif Ali Khan juga nampak menemani sang istri

5 dari 7 halaman

4. Tetap terlihat cantik ya meski tanpa makeup

6 dari 7 halaman

5. Sang anak juga ikut serta dalam liburan Kareena Kapoor

7 dari 7 halaman

6. Momen kejutan ulang tahun untuk Kareena Kapoor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.