Sukses

Iko Uwais Adu Akting dengan Dave Bautista di Stuber, Penampilannya Jadi Sorotan

Iko Uwais kembali tampil di film Hollywood berjudul Stuber.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini terasa seperti tahunnya para aktor Indonesia untuk menunjukan bakat akting di dunia Internasional, salah satunya Iko Uwais. Siapa yang tak kenal Iko Uwais, aktor Indonesia yang sudah sering menghiasi film-film internasional. Setelah Maret lalu, Iko Uwais juga mendampingi Tony Jaa dan Tiger Hu Chen dalam film aksi Triple Threat, kini Iko unjuk kebolehan lagi.

Wajah Iko Uwais kembali meramaikan perfilman Hollywood. Kali ini, Iko Uwais beradu akting dengan salah satu aktor Guardians of Galaxy, Dave Bautista dalam film berjudul Stuber. Trailer Stuber sendiri sudah rilis sejak 7 April 2019. Seperti film-film sebelumnya, penonton kembali disuguhi aksi Iko Uwais sebagai seorang penjahat bernama Teijo.

Yang membuat beda dari video promosi yang dirilis kali ini adalah red band trailer, yang memuat sejumlah lelucon dewasa. Jadi bisa dibilang film Stuber ini adalah film laga komedi. Dalam Stuber, Iko Uwais akan berhadapan dengan Dave Bautista yang memerankan karkter polisi berotot bernama Vic.

Selain Iko Uwais dan Dave Bautista, hadir pula komedian kondang AS, Kumail Nanjiani yang memerankan Stu, seorang sopir Uber. Stu tak sengaja ikut serta dalam misi Vic yang berbahaya. Film ini juga diperankan oleh Natalie Morales, Betty Gilpin, Jimmy Tatro, Mira Sorvino, Karen Gillan, Amin Joseph, dan Scott Lawrence.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemanpilan Iko Uwais Jadi Sorotan

 

Penampilan Iko dalam trailer memang tak diberikan porsi banyak seperti lawan mainnya Kumail Nanjiani dan Dave Bautista. Akan tetapi terlihat sekilas, Iko menjadi sorotan lantaran tampil beda dari biasanya. Iko Uwais merelakan rambut hitamnya dicat warna pirang sehingga nyaris tak dikenali.

Hal ini terungkap dalam unggahan akun Instagram @20thcenturyfoxid, Sabtu (9/8/2019), trailer ketiga Stuber ini lebih banyak menampilkan adegan Iko Uwais daripada cuplikan sebelumnya. Dalam film ini Iko Uwais berperan sebagai penjahat yang telah ditargekan oleh polisi.

Di salah satu adegan, Iko tampak bertarung dengan Dave Bautista. 'Stuber' dijadwalkan rilis 12 Juli 2019. Berikut potret Iko Uwais di film Stuber yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/6/2019).

3 dari 4 halaman

1. Bergulat dengan Dave Bautista sebagai musuh di film Stuber

4 dari 4 halaman

2. Film yang disutradarai Michael Dowse ini juga tampaknya akan menampilkan Iko Uwais yang jauh dari kesan cool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.