Sukses

7 Cara Ngegombal Ala Netizen Pakai Opor Ayam ini Bikin Tepok Jidat

Bisa aja nih para budak cinta

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran yang datang sekali dalam satu tahun menjadi momen yang paling ditunggu oleh seluruh Muslim di dunia. Selain menjadi hari kemenangan setelah satu bulan menjalani puasa, momen Lebaran juga sangat dinanti karena kental dengan beberapa tradisi yang sayang buat dilewatkan.

Selain tradisi silaturahmi dan bagi-bagi angpau, berbagai makanan khas Lebaran juga banyak dinanti. Ketupat dan opor ayam menjadi makanan primadona di Hari Raya Idul Fitri yang nggak boleh dilewatkan. Bak sahabat karib, ketupat dan opor ayam adalah makanan Lebaran yang saling melengkapi.

Selalu identik dengan Lebaran, kehadiran ketupat dan opor ayam pun banyak dijadikan inspirasi warganet untuk membuat meme-meme kocak yang siap mewarnai lini masa media sosial saat hari Lebaran. Meme-meme lucu opor ayam dan ketupat ini pun sukses bikin cekikikan.

Tidak hanya meme, opor ayam juga dikreasikan sebagai cara untuk ngegombal pasangan atau orang disukai. Berikut liputan6.com rangkum 7 cara ngegombal ala netizen dengan tema opor ayam yang bikin tepuk jidat, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Belajar gombal darimana nih.

3 dari 8 halaman

2. Gombal dengan komunikasi dalam 3 bahasa, Jawa, Indonesia dan Inggris

4 dari 8 halaman

3. Makanya sering-sering luangkan waktu, baru dapat opor.

5 dari 8 halaman

4. Ada kesempatan nggak nih?

6 dari 8 halaman

5. Always available dong.

7 dari 8 halaman

6. Salah satu cara untuk silaturahmi dengan mantan.

8 dari 8 halaman

7. Hmm doang, gagal gombal deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.