Sukses

4 Seleb Ini Umumkan Kehamilan Usai Lebaran, Jadi Kado Terindah

Selebriti tanah air ini umumkan kehamilan di tengah hangatnya momen lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Momen kehamilan menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri. Selain sebagai pelengkap rumah tangga, sang jabang bayi juga merupakan anugerah terindah dari Tuhan.

Hal ini juga berlaku bagi pasangan selebriti Tanah Air. Pasalnya, ketika momen Hari Raya Idul Fitri masih terasa begitu hangat, beberapa selebriti berikut ini justru mendapat bonus tambahan.

Misalnya, adik kandung Raffi Ahmad alias Syahnaz Sadiqah yang belum lama ini mengumumkan kehamilan pertamanya. Selain Syahnaz, ada beberapa selebriti yang tengah berbahagia dengan bertambahnya calon anggota keluarga.

Siapa saja mereka? Selengkapnya, berikut 4 selebriti Tanah Air yang umumkan kehamilan usai lebaran, seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Syahnaz Sadiqah

Pada 21 April 2018 silam, Syahnaz Sadiqah resmi menikah dengan Jeje Govinda. Selang satu tahun lebih mengarungi rumah tangga bersama, akhirnya keduanya diberi kepercayaan untuk mendapatkan momongan.

Melalui akun Instagram pribadinya, @syahnazs, Syahnaz mengunggah foto testpack yang menunjukkan tanda positif hamil pada Kamis (6/6/2019). Wanita berusia 25 tahun itu bersyukur karena kehamilannya kali ini seolah menjadi kado terindah di hari Lebaran.

"Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah. Minta doanya ya semuanya supaya aku dan babynya sehat terus," tulis Syahnaz Sadiqah, seperti dikutip Liputan6.com dari akun Instagram-nya, Selasa (11/06/2019).

3 dari 5 halaman

2. Fitri Tropica

View this post on Instagram

Ini adalah hadiah manis yang Allah SWT kasih untuk aku dan Toge di tahun 2019 ini. Setelah menjalani 3 bulan terapi PCOS semenjak Desember lalu, Alhamdulillah di bulan Maret kmrn akhirnya 2 garis itu muncul juga 👶🏻💖. . Makasih banyak untuk sahabat-sahabat tim hasta karya bedol desa yang udah mau bantu bikinin video ini. Tetes air mata haru sebanyak 4 galon mengucur saat menulis dan mengingat jasa kalian... Terimakasih untuk foto dan videonya pak @zaki_muhammad_ Fashion Stylist: @doleytobing Make Up: @victoria_makeupatelier Set design & Floral Stylist: @realninanasution Wardrobe: @etuofficial @macho_clothing . Dan tentunyaa terimakasih banyak untuk semua sobat centhyl yang doanya gak pernah putus hampir setiap hari kalian ucapin ke aku lewat DM. Makasih banyak juga semua sahabat dan sobat PAUDku yg udah baik bgt bantu keep berita bahagia ini dari lama dan kasih space untuk aku dan @irvantoge menikmati masa-masa trimester awal kemarin berdua 😊. . Insya Allah akhir tahun nanti aku dan Toge resmi jadi Bunthyl (Bunda centhyl) dan Pathyl (Papi Centhyl). . Salam sayang dari kami.. Kepathyl. Keluarga Paling Centhyl💖. Klik link on bio for details. . #MasyaAllah #Tabarakallah #pregnancyannouncement #pregnant #pcospregnancy #pcosfighter #prego #alhamdulilah

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on

Kabar bahagia juga datang dari pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Setelah penantian panjang, Fitri Tropica akhirnya hamil anak pertama.

Seperti diketahui, usia pernikahan Fitri dan Irvan telah menginjak 5 tahun. Alangkah bahagianya mereka ketika akhirnya mendapat kepercayaan untuk mendapatkan momongan.

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Fitri Tropica melalui akun Instagram pribadinya, @fitrop pada Minggu (9/6/2019). Dalam sebuah unggahan video, tampak persiapan yang matang dilakukan Fitri dan Irvan untuk membagikan kabar bahagia kepada para penggemar.

"Ini adalah hadiah manis yang Allah SWT kasih untuk aku dan Toge di tahun 2019 ini. Setelah menjalani 3 bulan terapi PCOS semenjak Desember lalu, Alhamdulillah di bulan Maret kmrn akhirnya 2 garis itu muncul juga." Tulis wanita yang akrab disapa Fitrop itu.

4 dari 5 halaman

3. Risa Saraswati

View this post on Instagram

sebuah percakapan tak biasa di pagi hari.

A post shared by risa_saraswati (@risa_saraswati) on

Penulis yang juga merangkap sebagai YouTuber, Risa Saraswati tak mau ketinggalan berbagi kebahagiaan kepada publik. Pada Senin (10/6/2019), wanita yang identik dengan kemampuan supranaturalnya itu mengumumumkan berita bahagia dengan kabar kehamilan pertamanya.

Melalui akun Instagram pribadinya @risa_saraswati, istri dari Dimasta itu mengunggah video yang memperdengarkan obrolan keduanya di pagi hari.

Di tengah-tengah video, Risa secara langsung memberi tahu sang suami bahwa dirinya positif hamil. Dalam captionnya, Risa menuliskan,

"sebuah percakapan tak biasa di pagi hari."

Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar penggemar yang menuliskan ucapan selamat kepada pasangan yang menikah pada 13 Februari 2019 lalu itu.

5 dari 5 halaman

4. Alma Mestika

Tak hanya Risa Saraswati, YouTuber Tanah Air yang satu ini juga tengah diselimuti berkah tiada tara usai lebaran. Ialah Alma Mestika, vlogger yang eksis di YouTube yang juga mengumumkan kehamilan pertamanya.

Terlihat Alma mengenakan baju putih sembari berswafoto bersama testpack. Pada caption, Alma menuliskan,

"Alhamdulillah dapet THR dari Allah. Semangat ya bapak @zendharefitra" Tulis Alma melalui unggahan Instagramnya, pada Minggu (9/6/2019).

Tak hanya penggemar, rekan sesama vlogger juga mengutarakan perasaan bahagianya kepada Alma dan suami yang dalam 9 bulan akan menyandang status orangtua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini