Sukses

Unik, Headphone Ini Berbentuk Cup Mi Instan

Desain headphone sekarang ini lucu-lucu dan unik.

Liputan6.com, Jakarta Istilah headset, headphone, atau earphone tentu sudah tidak asing lagi. Bagi kamu pecinta musik, aksesori wajib untuk mendengarkan lagu favorit, pastinya earphone, headphone, earbud, atau lainnya. Untuk kamu yang ingin mendengarkan suara dari perangkat elektronik secara jelas, biasanya akan memilih Headphone. Berbeda dengan yang lain, suara yang dihasilkan dari headphone memang dinilai lebih jernih dan tajam.

Semakin canggih dunia elektronik tentu saja juga mempengaruhi perkembangan dari headphone sendiri. Mulai dari desain yang lebih ringkas hingga teknologi-teknologi yang ditawarkan seperti wireless dan bluetooth. Yang sedang banyak menjadi sorotan adalah desain headphone sekarang ini yang lucu-lucu dan unik.

Pernah membayangkan headphone berkolaborari dengan mi instan cup? Rasanya mustahil kedua hal yang berbeda ini disatukan. Tapi sebuah perusahaan bernama HyperX merancang headphone yang dipadukan dengan desain cup mi instan. Perusahaan tersebut berkolaborasi dengan salah satu perusahaan mi instan cup terkenal di Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Headphone Ramen

Bagi kamu pecinta musik dan pecinta mie instan mungkin akan kaget dengan aksesoris yang satu ini. Belum lama ini perusahaan mi instan terkenal Jepang Nissin meluncurkan rancangan headphone unik berbentuk cup mi instan. Nissin berkolaborasi dengan HyperX menciptakan headphone berbentuk mie cup,seperti yang Liputan6.com lansir dari Your EDM, Selas (11/6/2019).

HyperX merupakan merek peripheral gaming dari Kingston, berkolaborasi dengan Nissin Cup Noodles menghadirkan Ramen Headphone bernama HyperX Cup MIX-IN. HyperX Cup MIX-IN ini merupakan headphone premium berbentuk cup mi instan yang ikonik.

Selain fitur standar yang bisa ditemukan di produk headphone pada umumnya, gadget ini juga dilengkapi fitur Microphork. Fitur tersebut berfungsi membuat suara yang keluar dari headphone terdengar lebih jernih. Bantalan headphone juga terbuat dari material super lembut sehingga memberi sensasi nyaman ketika digunakan. Berikut penampakan HyperX Cup yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/6/2019).

3 dari 5 halaman

1. Garpu plastik yang biasa ada dalam ramen instan cup juga disulap menjadi microphone headphone.

4 dari 5 halaman

2. Tak hanya headphone, HyperX juga sedang mengembangkan sebuah perangkat gaming berupa mousepad yang bisa digunakan untuk membuat racikan Nissin Cup Noodles tetap hangat selama bermain game.

5 dari 5 halaman

3. Walaupun terlihat nyeleneh, tapi banyak orang yang menginginkan produk ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini