Sukses

Gaya Publik Figur Saat Bertemu dengan 'Kembarannya' Ini Bikin Senyum Sendiri

Ketika para tokoh bertemu dengan 'kembaran' ini justru bikin senyum sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang kembaran tentu saja tak dimiliki oleh semua orang. Banyak orang beranggapan memiliki seorang saudara kembar tentu saja akan menyenangkan. Kamu bisa melakukan berbagai hal secara bersama-sama. Bahkan, bisa jadi kamu juga memiliki beberapa barang yang sama.

Namun apa jadinya jika kamu baru bertemu dengan saudara kembar setelah dewasa? Tentu saja kejadian-kejadian menarik akan terjadi pada dirimu dan saudara kembarmu. Namun rupanya tokoh publik ini juga baru bertemu dengan 'kembaran'. Tapi bukan kembaran aslinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter Kementerian PUPR, Selasa (11/6/2019) baru-baru ini Basuki Hadimuljono membuat geger media sosial. Pasalnya di akun Twitter @KemenPU, terdapat unggahan foto yang memperlihatkan sang menteri sedang berjabat tangan dengan 'kembarannya'.

Foto tersebut diunggah bertepatan dengan momen lebaran. Akun tersebut juga menambahkan keterangan loh mengenai foto yang diunggah tersebut. Namun rupanya bukan hanya Menteri PUPR saja yang pernah bertemu dengan 'sang kembaran'. Presiden RI Joko Widodo juga pernah bertemu dengan 'kembarannya'.

Berikut ini gaya Joko Widodo dan Basuki Hadimuljono saat bertemu dengan 'kembaran' yang bikin netizen senyum-senyum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kamu udah sungkem juga belum?

3 dari 5 halaman

2. Saling memaafkan di momen lebaran ya.

4 dari 5 halaman

3. Joko Widodo bertemu 'kembarannya' saat peresmian terminal baru Bandara Internasional Ahmad Yani.

5 dari 5 halaman

Reaksi Netizen

Tentu saja munculnya gaya para tokoh publik saat bertemu dengan 'kembaran' masing-masing menarik perhatian netizen. Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @howtodressvvell, Selasa (11/6/2019) tak sedikit para netizen yang dibuat tersenyum akibat dari unggahan foto tersebut.

"lucu jugak bapak bapak ini, jadi sayang wahahaha" tulis akun @arvandisyam.

"memaafkan diri sendiri." ujar akun @Wimbianugraha1.

"Definisi love yourself" tulis akun @NonaAvengers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini