Sukses

Momen Reunian Tiga Personel CJR, Bakal Ada Project Baru?

Liputan6.com, Jakarta Momentum lebaran bagi para selebriti Tanah Air dijadikan ajang untuk bersilaturahmi. Tak terkecuali bagi para mantan personel Coboy Junior (CJR) yang menyempatkan diri untuk temu kangen pada hari ke-enam lebaran tahun ini.

Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Aldi dan Kiki mengunggah foto reuni bersama Iqbaal Ramadhan pada Senin (10/6/2019). Ketiganya terlihat berkumpul bersama di kediaman Patrick Effendy, yakni sutradara yang menggarap film 'CJR The Movie' yang rilis pada tahun 2015 silam.

Kabar reuni ketiga personel CJR tersebut pertama kali dibagikan melalui Instagram stories Kiki, @teukuryz yang memperlihatkan serunya obrolan mereka saat tengah menyantap makan bersama. Ketiganya kompak mengenakan baju berwarna gelap yang semakin menunjukkan sisi ketampanan mereka.

Tak lama setelah itu, istri Patrick Effendy, Elrica juga mengunggah stories melalui akun Instagram pribadinya, @elricas. Seusai makan bersama, Aldi, Kiki, dan Iqbaal terlihat bermain musik ditemani Patrick.

2 dari 4 halaman

Bak keluarga

Bak keluarga, mantan pelantun lagu 'Eeeaa' itu tampak akrab memainkan alat musik gitar sambil sesekali bersenda gurau bersama. Bahkan, Aldi, Kiki, dan Iqbaal juga tak ragu bermain bersama kedua anak Patrick dan Elrica yang masih kecil.

Meski ketiganya kini tak lagi tergabung dalam satu grup, namun mereka menunjukkan bahwa persahabatannya tak akan lekang oleh waktu atau jarak. Terbukti dari potret kebersamaan mereka yang tampak hangat walau telah memiliki kesibukan masing-masing.

3 dari 4 halaman

Banjir komentar haru sekaligus sedih

Melalui akun Instagram pribadinya, Aldi mengunggah foto yang bercaption, "ketemu keluarga lama ku :)". Terlihat senyum sumringah Aldi, Kiki, dan Iqbaal yang berpose di depan kamera hasil jepretan Elrica.

Sontak foto tersebut dibanjiri komentar penggemar yang bernada haru sekaligus sedih. Seperti yang dituliskan pemilik akun @muthiaalf_,

"AKU GASUKA YA UDAH MALEM GINI DIBIKIN KANGEN"

"Sayang nya gapernah luntur dari kalian masi ber4,ber3,kemudian udah gajadi satu tetep aja masih sayang. Susah emg kalo udah sayang" tutur akun @meilidmy_

4 dari 4 halaman

Bernyanyi bersama

Tak mau ketinggalan, Kiki juga mengunggah video ketika ketiganya asyik bermain gitar bersama Patrick Effendy. Meski hanya berdurasi singkat, video tersebut sukses mengobati rasa rindu yang dirasakan para Comet atau panggilan fans CJR.

Seperti diketahui CJR mulai menghiasi blantika musik Tanah Air pada 23 Juli 2011 silam.  Grup yang beranggotakan Alvaro Maldini Siregar, Teuku Rizky Muhammad, dan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu langsung melejit melalui single pertama berjudul 'Kamu'.

Sayangnya, mereka memutuskan untuk bubar setelah enam tahun berkarier pada akhir tahun 2017 silam. Ketiga personel Coboy Junior ini mengungkapkan bahwa ketidakbersamaan mereka disebabkan karena kesibukan masing-masing.

View this post on Instagram

Love ‘em

A post shared by Teuku ryzki (@teukuryz) on

Loading