Sukses

7 Potret Panorama Hewan Gagal Ini Sukses Bikin Ketawa Geli

Jadi aneh-aneh deh bentuknya!

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang hobi fotografi, pasti udah enggak asing lagi sama fitur panorama di kamera atau smartphone kamu. Fitur panorama memang membantu banget ketika kamu ingin mengambil foto untuk pemandangan yang luas, sehingga hasil foto kamu pun jadi maksimal. 

Sayangnya, memotret mode panorama tidak selalu menghasilkan gambar yang bagus. Pasalnya mengambil foto panorama membutuhkan teknik tersendiri. Kamu harus mengambil beberapa foto secara beruntun yang nantinya akan digabungkan. Nah, jika kamu goyang sedikit otomatis hasil jepretan kamu pun tidak sempurna. 

Sama halnya dengan beberapa foto di bawah ini, karena mengalami kegagalan foto panorama hewan ini pun berujung gagal dan hasilnya malah jadi kocak dan menggelikan. Nah, penasaran kan gimana potretnya? Berikut ini telah Liputan6.com, rangkum 7 potret panorama hewan yang gagal ini sukses bikin ketawa geli, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kanguru rasa anjing~

3 dari 8 halaman

2. Loh kemana badanku kok hilang?

4 dari 8 halaman

3. Bisa dinaikin lebih dari satu orang nih kalau kudanya sepanjang ini

5 dari 8 halaman

4. Anjingnya habis kejedot apa ya mukanya jadi gepeng gini

6 dari 8 halaman

5. Coba hitung ada berapa banyak kaki anjing ini?

7 dari 8 halaman

6. Gajahnya sukses diet nih, jadi kurus

8 dari 8 halaman

7. Enggak nyangka kan kalau ini kucing, jadi panjang gini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.