Sukses

Pengejaran Gembong Narkoba di Atap Ini Bak Adegan Film, Bikin Emak-Emak Heboh

Aksi kejar-kejaran di atas genteng ini bikin warga heboh, terutama emak-emak yang bersorak-sorai.

Liputan6.com, Jakarta Penyergapan aparat kepolisian terhadap kepada para tindak kriminal biasanya terjadi secara mendadak dan rahasia. Bisa dilakukan siang maupun malam hari.

Namun terkadang bila penyergapan ini dilakukan di lingkungan padat penduduk, pasti akan menjadi sebuah tontonan bagi warga. Lazimnya, para warga merasa penasaran atau ingin tahu siapa yang ditangkap.

Namun bagaimana jadinya pengejaran ini dilakukan di atas genteng seperti sebuah adegan film yang sering dilihat di layar televisi? Tentu hal ini akan buat warga heboh yang menontonnya, seperti video yang diunggah oleh akun facebook Eris Riswandi, Minggu (9/6/2019).

Berikut video mengenai pengejaran bandar narkoba oleh polisi yang Liputan6.com kutip dari Eris Riswandi, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video pengejaran oleh polisi dan warga

Dalam media sosial Facebook, Eris Riswandi memberikan keterangan bahwa yang dikejar tersebut adalah seorang bandar narkoba, di Pematangsiantar, Sumatra Utara.

Aksi kejar-kejaran itu pun terlihat seperti adegan dalam film. Dalam aksi kejar-kejaran meski sang pelaku lihai lari dari polisi, namun kaki dari bandar narkoba tersebut berhasil di tembak oleh aparat kepolisian dan akhirnya bandar ini tertangkap.

Saat pengejaran pun bisa didengar kalau warga yang menyaksikan ikut berteriak-teriak heboh.

 

Posted by Eris Riswandi on Saturday, 8 June 2019
3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Karena video dan foto ini dibagikan oleh Eris Riswandi dalam Facebooknya, tentu mengundang banyak komentar dari netizen.

Banyak yang menyebut aksi kejar-kejaran tersebut seperti adegan dalam film-film.

"Kaya film2 ya ada jurus terbang gt lari2 diatas genteng orang" ungkap Kurrata Ay Unin

Ada pula yang mengomentari teriakan emak-emak dalam video.

"Emak2 ribut Bae kayak mau bantu nangkep aja" ungkap Vera Sabrina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini