Sukses

7 Terjemahan Nyeleneh Ala Google Translate Ini Bikin Geleng-Geleng

Hasil terjemahan Google Translate berikut kocak abis dan mengundang tawa.

Liputan6.com, Jakarta Google Translate merupakan sebuah layanan yang disediakan oleh Google untuk menerjemahkan bagian teks atau halaman web dalam satu bahasa ke bahasa lain. Untuk beberapa bahasa, pengguna diminta untuk memberikan terjemahan alternatif, seperti untuk istilah teknis, yang akan dimasukkan untuk pembaruan dalam proses penerjemahan selanjutnya.

Saat sekarang ini Google Translate berubah menjadi sebuah alat penting dalam komunikasi. Apalagi menggunakan Google Translate saat menerjemahkan bahasa asing. Selain itu pengguna dimudahkan dengan Google Translate karena banyak pilihan bahasa dari penjuru dunia.

Kejeniusan teknologi ini juga dimanfaatkan oleh warganet dalam beraktivitas sesuai kebutuhan masing-masing. Tak jarang juga alat ini dijadikan bahan becandaan oleh netizen Indonesia yang terkenal kreatif. Seperti terjemahan Google Translate berikut ini yang kocak dan mengundang tawa.

Terjemahan Google Translate  dari kalimat-kalimat di bawah ini lebih tampak seperti sebuah tanggapan nyeleneh daripada sebuah arti dari kalimat. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 terjemahan nyeleneh ala Google Translate yang kocak dan bikin geleng-geleng, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kamu sudah dewasa kok minta tehaer sih.

3 dari 8 halaman

2. Google aja tahu kalau balikan sama mantan itu tidak akan menyenangkan.

4 dari 8 halaman

3. Coba cari di tempat lain.

5 dari 8 halaman

4. Nah, masalahnya dia enggak sayang kamu.

6 dari 8 halaman

5. Setidaknya kamu tau diri.

7 dari 8 halaman

6. Sayang dengan orang yang tidak suka sama kamu adalah sebuah hal hebat.

8 dari 8 halaman

7. Jomblo harap jangan menonton film aladdin ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini