Sukses

6 Momen Bastian Steel dan Shafa Harris Saat Liburan Bareng di Jepang

Makin lengket nih!

Liputan6.com, Jakarta Mantan boyband cilik Bastian Steel saat ini diketahui tengah menjalin asmara dengan putri Faisal Harris, yakni Shafa Harris. Dua sejoli ini bahkan secara kompak memamerkan potret kebersamaannya saat menikmati liburan bersama di Negeri Sakura, Jepang. 

Sebelumnya, hubungan aktor sekaligus penyanyi Bastian Steel dengan Shafa Harris ini jarang diperlihatkan. Hubungan kedekatan keduanya pertama kali diketahui setelah momen kebersamaannya di sebuah pusat perbelanjaan tersebar luas di media sosial pada Maret silam.

Awalnya, pria kelahiran 21 September 1999 ini malu-malu mengakui hubungan asmaranya dengan Shafa Harris. Namun, akhirnya terkuak sudah hubungan mereka dalam channel YouTube Bastian Steel yang diunggah pada Mei Silam. 

Bastian menceritakan pertama kali ia bertemu dengan putri Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini. Lelaki yang biasa disapa Babas ini bertemu dengan Shafa pada bulan Oktober, kemudian mereka dekat hingga akhirnya menjadi sepasang kekasih. 

Kini, Bastian Steel diketahui baru saja pergi berlibur bersama Shafa Harris beserta keluarganya ke Jepang. Nah, penasaran kan bagaimana potret liburan pasangan ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 momen kebersamaan Bastian Steel dan Shafa Harris saat berlibur di Jepang, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keduanya tengah menikmati suasana malam Tokyo, asyik banget ya!

3 dari 7 halaman

2. Potret Bastian dan Shafa saat berkunjung di Urayasu, kompak abis ya!

4 dari 7 halaman

3. Mereka juga tak malu menunjukkan tingkah kekonyolan saat bersama

5 dari 7 halaman

4. Pasangan muda ini selalu bahagia ketika bersama ya!

6 dari 7 halaman

5. Bastian dan Shafa juga turut berlibur bersama keluarganya

7 dari 7 halaman

6. Bastian dan Shabina, adik Shafa saat di Disney Land

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.