Sukses

5 Fakta Chryseis Tan, Teman Luna Maya yang Ternyata Putri Miliarder Malaysia

Sosok Chryseis Tan yang merupakan adik ipar dari Faisal Nasimuddin.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, aktris sekaligus presenter Luna Maya menghabiskan waktu liburannya di Bali. Libur lebarannya itu ia manfaatkan untuk menikmati indahnya Pulau Dewata yang merupakan kampung halamannya.

Dalam momen liburannya, Luna Maya tak sendirian. Pasalnya, ia berlibur bersama teman-temannya dari negeri Jiran, Malaysia. Luna Maya diketahui berlibur di Bali ditemani Faisal Nasimuddin, pengusaha sukses asal Malaysia.

Selain Faisal Nasimuddin, Luna Maya juga terlihat bersenang-senang bersama Chryseis Tan, adik ipar Faisal Nasimuddin alias istri dari Faliq Nasimuddin. Kabar tersebut dikonfirmasi melalui akun Instagram Luna Maya yang membagikan potret liburannya bersama keluarga Faisal Nasimuddin.

Chryseis Tan sontak menjadi sorotan publik lantaran statusnya yang disebut-sebut sebagai salah satu Crazy Rich Asian. Selain kekayaannya yang menyedot perhatian, wanita kelahiran tahun 1988 silam itu juga punya deretan fakta menarik lainnya.

Selengkapnya, berikut ulasan lengkap mengenai 5 fakta menarik Chryseis Tan teman Luna Maya seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Putri Miliarder Malaysia

 

Chryseis Tan terlahir dari keluarga yang sangat berada. Dikutip Liputan6.com dari laman Malaysia Tatler pada Selasa (11/6/2019), ayahnya yang bernama Vincent Tan Chee Yioun adalah CEO dari Berjaya Corp sekaligus pemilik tiga klub sepakbola dunia.

Berjaya Corp sendiri bergerak di bidang real estate, perhotelan, sepak bola, komunikasi, pendidikan, dan industri lainnya. Menurut majalah Forbes, kekayaan Vincent Tan dikabarkan mencapai US$ 820 juta atau sekitar Rp 11 triliun.

3 dari 6 halaman

2. Pimpinan Perusahaan Bergengsi

 

Tak melulu menikmati kekayaan sang ayah, Chryseis Tan justru terjun langsung ke dunia bisnis yang membesarkan namanya. Chryseis Tan dikabarkan berperan sebagai CEO dari mall besar di Kuala Lumpur, yakni Berjaya Times Square.

Selain itu, Chryseis Tan juga turut meneruskan bisnis sang ayah dengan menjalankan Four Seasons Hotel and Residences di Kyoto, Jepang. Serta menjadi direktur eksekutif di Berjaya Assets.

4 dari 6 halaman

3. Melepas Masa Lajang Februari 2018

 

Statusnya sebagai adik ipar dari Faisal Nasimuddin tak lain karena dirinya menikahi Faliq Nasimuddin. Pernikahannya digelar secara mewah pada 2 Februari 2018 silam di The Chateau, kawasan Bukit Tinggi.

Pernikahan Chryseis dan Faliq mengusung konsep paduan adat Melayu dan Tionghoa. Sementara itu, resepsi dilanjutkan di Negeri Sakura. Faliq Nasimuddin sendiri adalah putra pendiri Naza Group di Malaysia.

5 dari 6 halaman

4. Hobi Traveling

 

Pekerjaannya sebagai pebisnis menuntutnya untuk sering bepergian ke luar negeri. Namun, urusan bisnisnya itu juga ia jadikan ajang untuk traveling. Chryseis sesekali melepas penat di tengah kesibukannya.

Dengan jumlah kekayaannya, tak heran Chryseis kerap bepergian mengendarai jet pribadi, helikopter, Rolls Royce maupun Bentleys.

6 dari 6 halaman

5. Tak Suka Disebut Crazy Rich Asian

 

Yang menarik dari Chryseis Tan adalah dirinya tak mau disebut sebagai Crazy Rich Asian. Chryseis lebih memilih dipanggil pekerja keras profesional.

Selain meneruskan bisnis ayahnya, Chryseis Tan juga secara mandiri berinvestasi dalam bisnis fashion bertajuk Goxip serta pabrik jus La Juiceria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini