Sukses

6 Kelakuan Pengendara di Perlintasan Kereta Api Ini Nekat Abis

Nekat banget, jangan ditiru ya!

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang berkendara tentu saja sebagai pengemudi wajib mentaati peraturan lalu lintas. Salah satunya, saat di perlintasan kereta api. Memang, perlintasan kereta api merupakan salah satu lokasi yang perlu diwaspadai saat berkendara.

Pasalnya meski perlintasan kereta api biasanya sudah dilengkapi palang, tapi masih saja ada yang nekat untuk menerobosnya. Padahal, baik mobil ataupun sepeda motor sama-sama berisiko mengalami mesin mati jika masih nekat menyeberangi rel saat kereta api sudah dekat.

Tentu saja menerobos palang kereta api sangat berbahaya karena bisa menyebabkan kecelakaan atau bahkan mengancam keselamatan. Setiap pengendara motor dan mobil diharapkan untuk berhenti dan menunggu di belakang palang kereta api. Namun lain halnya dengan beberapa potret di bawah ini, alih-alih di belakang palang kereta api, mereka malah nekat menunggu di tempat yang sukses bikin gregetan. 

Nah, penasaran kan bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 kelakuan pengendara di perlintasan kereta api yang nekat abis, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kenapa berhenti di situ, padahal bahaya siap mengintai

3 dari 7 halaman

2. Ya enggak begini juga, sampai terlalu dekat dengan kereta api yang melintas

4 dari 7 halaman

3. Pasti driver ojolnya diburu-buru pelanggan nih

5 dari 7 halaman

4. Cintaku terhalang palang kereta api~

6 dari 7 halaman

5. Biar pas langsung buka palangnya, langsung gas ya Pak?

7 dari 7 halaman

6. Greget banget lihat emak-emak satu ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini