Sukses

Niat Banget, 6 Kandang Kucing Ini Punya Desain dengan Arsitektur Keren

Catios adalah paduan kandang dan teras kucing yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan yang paling sering dipilih untuk menjadi hewan peliharaan rumahan. Alasannya tentu karena kucing memiliki wajah yang lucu serta sangat dekat dengan keberadaan manusia.

Ada banyak jenis kucing yang bisa dijadikan hewan peliharaan. Bahkan kucing liar atau kucing kampung pun bisa menjadi hewan peliharaan yang menggemaskan.

Banyaknya pecinta kucing juga tak jarang memanjakan hewan kesayangannya. Seperti membelikannya makanan dengan kualitas terbaik, membawanya ke dokter hewan alias check-up secara rutin serta tentunya kandang.

Dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.com, Selasa (11/6/2019) beberapa orang ini membuat kandang yang unik bak taman bermain untuk kucing peliharaannya. Bukan sekedar kandang, ini juga disebut sebagai teras kucing.

Catios, istilah untuk menyebutkan kandang untuk kucing ini. Beberapa pemilik kucing mengambil konsep sederhana dan mengubahnya menjadi ruang super nyaman untuk kucing mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kucingnya punya kandang sekaligus tempat bermain

3 dari 7 halaman

2. Kandang kucing dengan nuansa alam, keren banget

4 dari 7 halaman

3. Kandangnya bikin betah si kucing nih

5 dari 7 halaman

4. Jadi spot keren nih kandang kucingnya

6 dari 7 halaman

5. Ide kreatif buat si kucing untuk bermain

7 dari 7 halaman

6. Ada yang berminat untuk membuatnya juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini