Sukses

Dance Cover Lagu K-Pop ala Keluarga Yura Yunita ini Kompak dan Seru Abis

Dari bapak-bapak hingga emak-emak ikut joget dong.

Liputan6.com, Jakarta Zaman sekarang ini siapa sih yang tidak tahu tentang K-Pop Song? K-Pop Song merupakan singkatan dari Korean Pop song.

Indonesia sendiri telah beberapa kali didatangi oleh artis K-Pop ternama dari Korea. Oleh karena ini tidak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang menjadi fans dari beberapa idol Kpop dan pada akhirnya pun Korean Wave mulai menyebar di Indonesia.

Tahun ke tahun penggemar K-Pop di Indonesia semakin bertambah dan makin banyaknya lagu K-Pop yang mulai diketahui orang Indonesia dan mulai terkenal. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa saat ini banyak sekali yang sangat menggilai artis K-Pop yang terkenal rupawan tersebut.

Musik dan lagu Idol K-Pop dikenal memiliki ciri khas tersendiri. Hal yang identiknya dengan lagu K-Pop adalah beat dan melodi yang menyenangkan membuat siapapun akan ingin berjoget kala mendengar lagu ini. Ada banyak cara dilakukan oleh penggemar K-Pop dalam menunjukkan kesukaaannya kepada idol group tersebut.

Salah satunya adalah dengan melakukan dance cover lagu dari band K-Pop yang disukainya. Sama hal seperti yang dilakukan oleh keluarga artis ini, berikut Liputan6.com rangkum dance cover lagu K-Pop ala keluarga besar Yura Yunita yang kompak dan kocak abis, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dance cover ala keluarga besar Yura Yunita

 

Baru-baru ini artis cantik Yura Yunita memposting sebuah video yang buat viral dan bikin heboh warganet. Dalam akun Twitternya @yurayunita, ia mengunggah video dance cover bersama keluarga besarnya.

Uniknya ini bukanlah dance cover biasa. Yura Yunita bersama keluarganya melakukan dance cover lagu K-Pop BTS yang berjudul Boy With Luv.

“Berawal dari satu sepupu yg selalu humming bts boy with luv. Lalu,  Voila! Iseng bikin ini dan gak nyangka ternyata bapak bapak semangat banget, ibu ibu heboh ya ampun, anak mudanya juga ampun banget recok & hebohnya! Ada yg bisa tebak berapa lama kita latihan dance cover ini? 😂,” tulisnya.

Dalam dance cover tersebut, Yura Yunita bersama keluarganya bergoyang layaknya penari ala K-Pop. Bukan hanya anak muda saja, dance cover ala keluarga besar Yura Yunita ini juga diikuti oleh bapak-bapak dan emak-emak yang bergoyang lincah dan kompak.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Tak ayal video yang di unggah oleh Yura Yunita tersebut viral dan bikin heboh netizen. Banyak netizen yang kagum akan kekompakan keluarga besar Yura Yunita saat melakukan dance cover tersebut.

“Seru banget si kak W pengen deh sekeluarga kompak kek gtu,tapi keluarga aku yg Kpopper cuma aku,bunda,adek,ama sepupuku yg udh kuliah,mana sepupuku jarang pulang karna kuliahnya.Pengen deh kompak kyk keluarga kakak😟,” kata akun @DivanitaN.

“Astagfirullah aku iri sekali mo punya keluarga kegini 😄 lucuuu bangeet. Sehat2 ya semua,” ujar akun @rsmpeb.

“Yaampun kyot dan kompak bangeeeet padahal sama bapak-bapak ibu-ibu gituuu, huhu, sooooo gemasshhhhh🥺🥰💜💜💜💜,” ungkap akun @itsdianrahma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini