Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Dua Orang Sahabat Ini Bertengkar, Alasannya Tak Terduga

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang memiliki sahabat tentunya akan sangat bersyukur. Mendapatkan seorang sahabat juga tak dapat dikatakan mudah. Banyak memiliki teman bukan berarti dapat memiliki sahabat. Sahabat adalah orang yang dekat seperti keluarga. 

Terlebih lagi jika hubungan persahabatan telah berlangsung lama. Walaupun begitu, taka da yang dapat menjamin jika hubungan persahabatan yang lama tak pernah mengalami masalah atau setidaknya sekedar bertengkar.

Pertengkaran-pertengkaran kecil antar sahabat konon katanya justru akan memperkuat hubungan keduanya. Namun sepertinya hal itu tak terjadi di antara kedua orang yang bersahabat ini. Wanita yang tak ingin diungkapkan identitasnya ini mengaku ingin memutus persahabatannya.

2 dari 3 halaman

Disebabkan Mencuri Nama Bayinya

Dilansir dari Mirror, seorang wanita yang tak menyebutkan namanya ini menanyakan ke sebuah situs jika ia ingin memutuskan hubungan dengan sahabatnya dan pergi dari kehidupannya.

Alasan hal itu dilakukan adalah karena ia merasa kecewa pada sahabatnya yang telah mencuri nama calon bayinya. Wanita ini memang sedang tidak dalam keadaan hamil, namun nama yang ia pilih adalah nama yang sabgat berarti.

Ia menjelaskan jika nama yang ia pilih adalah nama yang diberikan oleh mendiang ibunya dan memegang tempat khusus di hatinya. Sahabatnya tahun semua hal itu. Walaupun sudah mengetahui cerita wanita itu, sahabatnya tetap mengambil nama itu untuk anaknya.

“Saya memberi tahu dia bahwa ibu saya telah mengusulkan sebuah nama bertahun-tahun yang lalu untuk calon putri saya bahwa saya benar-benar jatuh cinta. Ini sangat unik dan itu adalah nama yang berasal dari negara tempat dia dilahirkan,” tulisnya di situs tersebut dikutip darai Mirror.

3 dari 3 halaman

Bertengkar Dengan Sahabatnya

Nama pemberian mendiang ibunya yang dipilihkan untuk cucunya kelak itu sangat berarti. Wanita juga menambahkan bahwa nama itu menjadi koneksi antara anaknya kelak dan neneknya.

Ibu saya tidak lagi hidup, jadi ini adalah sesuatu yang benar-benar ingin saya lakukan di masa depan sehingga anak perempuan saya dapat memiliki koneksi dengan neneknya.

Namun sayangnya hal tak terduga terjadi. Beberapa hari yang lalu ia mendapati postingan sahabatnya di akun Facebook. Sahabtanya memposting sebuah foto beserta nama bayinya yang ternyata nama yang ia idamkan.

Beberapa hari yang lalu saya melihat di Facebook bahwa sahabat saya telah memposting gambar sonogram 3D tersebut dan di postingannya, dia mengungkapkan nama yang dia pilih untuk putrinya. Itu adalah nama yang saya katakan kepadanya bahwa saya telah memilih untuk foto saya. Putriku masa depan,” tulisnya.

Saat melihat postingan sahabatnya itu, ia merasa hancur dan sangat kecewa. Ia tak menyangka bahwa sahabatnya sendiri yang telah mengetahui berartinya nama itu justru tetap melakukannya.

Dia tahu apa arti nama itu bagiku dan dia memutuskan untuk tetap menggunakannya. Dia bilang itu hanya nama dan karena dia hamil sebelum aku, dia bisa menggunakan nama apa pun yang dia inginkan. Aku bilang padanya dia tidak punya hati,” ungkapnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Dikira Pacar, Ini 6 Potret Ichsan Freugald Sahabat Pevita Pearce