Sukses

4 Potret Kemiripan Thalia dan Thania Putri Ruben Onsu Saat Masih Bayi

Putri Ruben Onsu, Thania dan Thalia saat masih bayi ternyata mirip.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasangan selebriti ini baru saja dikaruniai seorang anak. Sarwendah melahirkan putri kedua di Singapura. 

Saat proses kelahiran, Ruben Onsu selalu menemani Sarwendah. Dan akhirnya momen membahagiakan itu tiba ketika Sarwendah berhasil melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Thania Putri Onsu.

Tak ayal momen bahagia tersebut langsung Ruben bagikan di postingan Instagram pribadinya @rubenonsu. Akhirnya Thania menjadi adik dari Thalia. Usia keduanya selisih 4 tahun. 

Ada yang menarik dari postingan foto tersebut. Apabila foto keduanya dibandingkan saat masih bayi, maka dua putri Ruben tersebut akan terlihat mirip banget.

Penasaran semirip apa Thalia dan Thania saat masih bayi? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @thaliaputrionsu dan @rubenonsu tentang potret kemiripan Thalia dan Thania saat masih bayi, Selasa (11/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Thania dan Thalia saat tidur terlihat sangat imut

Foto di atas merupakan potret Thania dan Thalia saat masih bayi. Keduanya sama-sama imut. Apalagi saat keduanya sedang tidur terlelap. Sungguh menjadi foto yang sangat menggemaskan.

3 dari 5 halaman

2. Memakai baju yang sama, jadi susah membedakan

"Ini adalah kedua putriku, baju2 thalia yg warna netral memang kita bawa dan skrg baju2 thalia jd kepake ke ade nya heheheheSekarang coba tebak mana yang @thaliaputrionsu dan mana yg @thaniaputrionsu ???" tulis akun @rubenonsu.

Foto di atas adalah postingan Ruben Onsu lengkap dengan caption yang dibuatnya. Ruben membandingkan kedua anaknya saat masih bayi. Apalagi baju yang dikenakan keduanya sama. Sungguh sangat susah dibedakan kalau sudah seperti ini, bak anak kembar saja.

4 dari 5 halaman

3. Saat selfie bersama Bunda Sarwendah

Melahirkan seorang anak merupakan sebuah anugerah terbesar bagi seorang ibu. Tak ayal, usai melahirkan, rasanya Ibu selalu ingin dekat dengan anak. Sama seperti Sarwendah yang akhirnya mengabadikan momen penting dengan berselfie dengan anaknya. Setelah 4 tahun yang lalu dengan Thalia, kini Sarwendah juga berselfie bersama Thania.

5 dari 5 halaman

4. Keduanya sama-sama ekspresif

Kesamaan Thania dan Thalia ialah dari bagaimana cara berekspresi. Keduanya merupakan bayi yang sangat gemar berekspresi. Seperti pada gambar di atas yang memperlihatkan mulutnya keduanya sedang terbuka.

Itulah 4 potret kemiripan Thalia dan Thania. Menurut kamu, mana foto bayi paling mirip dari keduanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.