Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 5 Foto Kebersamaan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken

Vanesha Prescilla hapus foto Adipati Dolken, dikabarkan putus.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan pasangan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken. Pasangan selebriti cukup kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial Instagram masing-masing. Keduanya dekat sejak membintangi film #TEMANTAPIMENIKAH. 

Bahkan banyak para warganet yang mendukung keduanya untuk berparcaran. Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken pun dianggap sebagai pasangan serasi berdasarkan komentar dari warganet setiap keduanya memposting foto mesra di Instagram.

Namun sayangnya, pasangan serasi ini diterpa isu putus. kabar ini mencuat lantaran Vanseha terlihat menghapus foto-foto Adipati Dolken di Instagram miliknya. Selain itu, dikabarkan pula sebuah video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram memperlihatkan Vanesha terlihat bahagia kala makan dengan seorang pria yang bukan Adipati.

Kabar ini pun tentunya cukup mengejutkan karena banyak yang mendukung pasangan selebriti ini untuk tak putus. Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (11/6/2019) berikut ini beberapa foto kebersamaan Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken yang buat iri warganet. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Keduanya memang kerap posting foto mesra

3 dari 6 halaman

2. Tampak serasi, tak heran jika banyak yang mendukung mereka

4 dari 6 halaman

3. Dekat sejak membintangi film bersama

5 dari 6 halaman

4. Keduanya juga pernah liburan bersama

6 dari 6 halaman

5. Satu foto Adipati di akun Instagram Vanesha yang belum dihapus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.