Sukses

7 Potret Manekin dengan Gaya Nyeleneh Ini Bikin Geleng Kepala

Aneh-aneh aja deh gayanya kayak bukan manekin!

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah tokoh pakaian, kamu pasti pernah melihat jejeran manekin di toko tersebut. Manekin dalam toko tersebut berfungsi sebagai model untuk memajang koleksi busana di toko tersebut. Maka, wajar saja jika patung atau boneka manekin ini memang dibuat serupa dengan manusia. 

Tentu saja, tujuannya agar calon pembeli dapat membayangkan kira-kira baju yang ia taksir sesuai dengan ia inginkan atau tidak.  Tak hanya itu, manekin juga memiliki berbagai model, mulai dari yang tubuh anak-anak hingga menyerupai tubuh orang dewasa dengan bentuk dan ukuran yang beragam.

Pada umumnya manekin ini dipajang dengan gaya layaknya model. Tapi lain halnya dengan manekin di bawah ini, manekin di bawah ini  justru berpose dengan gaya yang nyeleneh?

Saking nyelenehnya bahkan sampai bikin kamu geleng-geleng kepala deh melihatnya.  Hmm, enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brightside, 7 potret manekin dengan gaya nyeleneh ini bikin geleng kepala, Rabu (12/6/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Permisi, model manekin papan atas mau lewat dulu nih

3 dari 8 halaman

2. Bercita-cita menjadi kelelawar tapi enggak kesampean

4 dari 8 halaman

3. Aku capek dengar semua omong kosongmu mas~

5 dari 8 halaman

4. Stres, teringat hutang dan cucian yang menumpuk

6 dari 8 halaman

5. Aku capek berdiri terus, pegel ini kakiku uyy

7 dari 8 halaman

6. Goyang terus bang~

8 dari 8 halaman

7. Pasti manekinnya baru gajian nih, bahagia banget!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini