Sukses

6 Potret Terbaru Dewi, Istri ke-5 Soekarno yang Tetap Eksis di Usia 79 Tahun

Potret terbaru Dewi Soekarno, Istri ke-5 Soekarno yang tetap eksis.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok poklamator Indonesia, Soekarno? Rasanya semua orang pasti mengenal sosok Presiden Indonesia pertama ini. Kharisma dari Soekarno ini tentu mampu membuat banyak perempuan jatuh cinta. Tercatat selama perjalanannya, Soekarno telah menikah sebanyak 9 kali.

Salah satunya adalah seorang wanita asal Jepang bernama Naoko Nemoto. Wanita cantik ini resmi dipinang Soekarno dan menjadi istri kelimanya saat berusia 19 tahun, sedangkan Soekarno berusia 57 tahun.

Menikah dengan Soekarno, Naoko Namoto pun mengganti namanya menjadi Ratna Sari Dewi atau lebih sering dikenal dengan Dewi Soekarno. Tak banyak yang tahu, hingga kini wanita kelahiran 6 Februari 1940 ini tetap eksis meski usianya nyaris 80 tahun.

Bahkan saking enerjiknya, wanita cantik ini tidak terlihat seperti usia berkepala tujuh. Nah, penasaran kan bagaimana aktivitas Dewi Soekarno?

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram pribadi Dewi Soekarno @dewiSoekarnoofficial, 6 potret terbaru Dewi Soekarno, istri ke-5 Soekarno yang tetap eksis di usia kepala tujuh, Rabu (12/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski berusia 79 tahun, Dewi Soekarno masih tetap terlihat cantik dan awet muda ya!

3 dari 7 halaman

2. Dewi Soekarno saat menghadiri acara Miss Japan 2019 pada Juni lalu. Sebelumnya, ia pernah menjadi salah satu Juri Miss International pada tahun 2017

4 dari 7 halaman

3. Terkadang ia juga tampil dalam sebuah acara televisi di Negeri Sakura tersebut

5 dari 7 halaman

4. Istri kelima Soekarno ini juga menjadi model brand sepatu Jepang loh!

6 dari 7 halaman

5. Potret Dewi Soekarno tetap enerjik menari tango dalam acara IBLA Concert 2019

7 dari 7 halaman

6. Dewi Soekarno juga kerap pergi berlibur loh bersama rekannya saat berlibur di Filipina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini