Sukses

6 Pose Nyeleneh Saat Foto Lebaran Keluarga, Bikin Senyum Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Momentum hari raya Idul Fitri atau Lebaran, biasanya dijadikan sebagai sebuah momen untuk berkumpul bersama keluarga. Baik dalam keluarga kecil maupun keluarga besar yang datang untuk silaturahmi.

Dari yang merantau baik luar kota maupun luar pulau semuanya akan mudik. Dengan momen inilah di setiap Lebaran akan dijadikan untuk momen foto bersama keluarga.

Namun terkadang dalam foto keluarga bersama, seringkali terjadi pose yang nyeleneh dari salah satu anggota keluarga. Terutama anak-anak yang posenya bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Berikut pose nyeleneh saat foto Lebaran keluarga yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/6/2019).

2 dari 7 halaman

1. Ekspresi anak ini sungguh beda dari yang lain

Saat keluarga besar asyik berkumpul dan berfoto bersama, keluarga ini mungkin sebagian besar terbiasanya dengan pose tangan dan senyum. Namun anak ingin berbeda dari lainnya, yaitu dengan memasang muka imut yang memperlihatkan gigi kelinci dalam fotonya.

3 dari 7 halaman

2. Lagi ngupil malah langsung dijepret

Namanya juga anak kecil, terkadang melakukan sesuatu hal itu secara tidak sengaja dan dengan polosnya. Hal itulah yang membuat anak kecil selalu polos.

4 dari 7 halaman

3. Ini maksudnya bagaimana sih, mau meditasi?

Sudah dikasih tahu buat foto bareng, masih saja asyik merem-merem sendiri kayak meditasi. Seperti masih asyik dan tidak sadar sedang diabadikan dalam momen foto bersama.

5 dari 7 halaman

4. Orang tuanya sedang tatapan mesra, anaknya malah mengintip

Ketika orang tuanya sedang bertatapan mesra, anaknya muncul di belakang dengan mukanya yang lucu bikin senyum sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Ini kenapa begitu ekspresinya saat dijepret?

Ini ekspresinya mau ngapain ya? Mungkin sedang mau marah karena belum siap berpose ketika dijepret.

7 dari 7 halaman

6. Sungguh pose yang antimainstream

Ini adalah pose paling unik di mana anak ini malah memainkan hidungnya seperti anak kecil sedang mengejek teman sebayanya.

Loading