Sukses

Parodi Adegan Sinetron India Versi Netizen Ini Kocak Abis

Kocak abis deh!

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan film atau sinetron India. Film ataupun sinetron India kerap kali menghiasai layar kaca televisi nasional. Walaupun kini hanya beberapa saja yang masih menayangkan, tapi penggemar Bollywood masih setia untuk menanti.

Jalan cerita yang seru dan totalitas pemerannya menjadi daya tarik sendiri. Terlebih lagi adegan ketika pemeran utama dalam film-film India tersebut bernyanyi dan menari. Namun, beberapa waktu yang lalu sempat viral cuplikan adegan sinetron India yang dianggap lebay dan enggak masuk akal. Pasalnya, ada seorang gadis yang ditampar kemudian terhempas di sebuah gorden hingga akhirnya membuat kain dari gorden tersebut membuat dirinya seolah tercekik. 

Meski sudah ditonton berkali-kali, adegan sinetron tersebut tetap membuat netizen enggak habis pikir. Sama halnya dengan lelaki yang satu ini, mungkin karena kesal melihat jalan cerita yang enggak masuk akal tersebut. Pria yang diketahui bernama Irfan Ghafur ini pun membuat sebuah parodinya. Tentu saja, parodi ala Irfan Ghafur ini sukses mebuat netizen tertawa.

Nah, penasaran kan seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram pribadi Irfan Ghafur, parodi adegan sinetron India versi netizen ini kocak abis, Rabu (12/6/2019). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simak Videonya ya!

Ada salah satu adegan sinetron di India yang cukup menarik perhatian warganet. Dalam adegan tersebut, ada seorang gadis yang ditampar entah karena tamparan tersebut terlalu kencang atau apa, gadis ini jatuh di kain putih yang menjuntai. Anehnya, kain putih yang menjuntai tersebut melingkar di leher gadis tersebut dan membuat dirinya seperti tercekik.

Merasa gemas, Irfan Ghafur pun membuat parodi adegan tersebut yang lebih masuk akal dan tentu saja membuat warganet enggak bisa nahan ketawa. Kira-kira gimana ya parodinya? Berikut videonya!

View this post on Instagram

Ternyata bisa lho, lebih simple kan? w/@the_refhard

A post shared by Gapur. (@irfan.ghafur) on

3 dari 3 halaman

Bikin Ngakak Netizen

Alih-alih membuat adegan seolah tercekik, Irfan pun membuat gordennya menjadi sebuah tutorial jilbab untuknya. Video yang tayang pada April silam ini sudah ditonton sebanyak 40 ribu kali. Beberapa warga net pun juga turut memberi komentar akan parodi ini. 

"Ngakak Wehhh" ujar @mzpoetra_ir

"Ya Allah minta di tampol pemeran nya ini film" tambah  yujee__

"Kesal akutu" ungkap @dedesberty

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.