Sukses

4 Gaya Farah Quinn yang Disebut Mirip Rihanna, Bak Kakak Beradik

Banyak yang menyebut Farah Quinn mirip dengan Rihanna, benar kah?

Liputan6.com, Jakarta Rihanna merupakan salah satu penyanyi berbakat dunia yang namanya selalu bersinar di dunia hiburan. Pelantun lagu Umbrella ini terkenal akan suara merdunya hingga menempatkan Rihanna sebagai salah satu diva dunia.

Namun jika diperhatikan secara seksama, wajah Rihanna hampir mirip dengan salah satu koki ternama Indonesia bernama Farah Quinn. Keduanya disebut-sebut memiliki wajah yang hampir sama. Tak ayal hal tersebut membuat netizen sering menyamakan Farah Quinn dengan Rihanna. 

Kemiripan keduanya memang bak pinang dibelah dua. Baik dari senyum, tatapan mata hingga tampak samping menunjukkan kemiripan. Yang pasti antara Rihanna dan Farah Quinn sama-sama memesona.

Potret kemiripan Farah Quinn dan Rihanna ini telah dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @badgalriri & @farahquinnofficial, Rabu (12/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Miliki senyum yang hampir sama

Foto di atas menampilkan secara detail wajah Rihanna dengan Farah Quinn. Terlihat keduanya sama-sama miliki senyum yang sama. Senyum yang sangat begitu manis terpancarkan dari Rihanna dan Farah Quinn.

3 dari 5 halaman

2. Tatapan matanya serupa

Bila diperhatikan dengan seksama, maka Rihanna dan Farah Quinn memiliki bentuk mata yang sama. Mata keduanya sipit, tapi memiliki tatapan yang sangat tajam. Dengan mata tersebut, keduanya banyak dikagumi orang.

4 dari 5 halaman

3. Bibirnya sama-sama seksi

Baik Rihanna maupun Farah Quinn memang terkenal memiliki kulit yang eksotis. Selain itu bila diperhatikan lagi, maka keduanya memiliki kemiripan di bentuk bibir. Keduanya sama-sama memiliki bibir yang seksi.

5 dari 5 halaman

4. Tampak mirip dari samping

Perbandingan foto selanjutnya ialah dari samping. Keduanya terlihat sangat mirip. Bila diperhatikan, maka pipi yang dimiliki Rihanna dan Farah Quinn sangatlah tirus.

Itulah 4 potret kemiripan gaya foto Rihanna dan Farah Quinn. Menurut kamu, foto mana yang paling mirip? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini