Sukses

Kunjungi Indonesia, 5 Gaya Santai Siwon Super Junior Jadi Sorotan

Gaya santai Siwon saat di Indonesia, jadi sorotan netizen karena tak terlihat seperti idol.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan Choi Siwon Super Junior memang selalu menarik bagi para penggemarnya. Visual dan center Super Junior ini memang dikenal memiliki kepribadian yang baik dan murah senyum. Tergabung dari grup asuhan SM Entertainment, Siwon juga disibukkan dengan sejumlah jadwal lainnnya seperti membintangi drama dan juga aktivitas sosialnya di Unicef.

Menjadi idol terkenal dengan segudang aktivitas yang padat, ternyata Siwon juga selalu menyempatkan untuk menikmati waktu santainya. Salah satu negara yang kerap di kunjungi Siwon adalah Indonesia. Gaya Siwon yang mengunjungi Indonesia ini pun cukup menarik perhatian lantaran gayanya yang casual dan santai bak pribumi. 

Aktivitas santainya bahkan ia posting melalui media sosial pribadinya. Selain itu, beberapa orang yang melihatnya sedang berjalan-jalan pun berhasil memfoto kemudian memostingnya di media sosial. Dilansir dari berbagai sumber berikut ini Liputan6.com rangkum gaya santai Siwon saat kunjungi Indonesia, Rabu (12/6/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya santai Siwon saat di Bali

3 dari 6 halaman

2. Tak terlihat seperti idol, Siwon santai berjoging

4 dari 6 halaman

3. Salah satu penggemar berhasil memotretnya

5 dari 6 halaman

4. Reaksi kocak penggemar tak sengaja bertemu Siwon

6 dari 6 halaman

5. Siwon tengah bersantai joging

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.