Sukses

Pria Ini Buat Ilusi Optik Digital, 7 Hasilnya Mengagumkan

Hasilnya tampak nyata.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu menyukai sebuah karya seni, tentu saja kamu tak akan asing lagi dengan yang namanya ilusi optik. Membuat sebuah karya seni ilusi optik tentu saja tidak mudah. Kamu harus mengerti teknik-teknik agar karya seni yang kamu buat tampak nyata.

Perkembangan sebuah karya seni saat ini pun bisa dipadu-padankan dengan teknologi yang ada. Bahkan kamu bisa membuat sebuah seni dengan aplikasi-aplikasi pendukung yang ada. Salah seorang seniman dari Rusia, Vadim Solovyov membuat sebuah karya realistis dari teknologi yang ada.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (12/6/2019) ia mampu mengubah keadaan kota seperti dalam sebuah film. Tentu saja tipuan tersebut ia lakukan berkat bantuan teknologi yang ada saat ini. Bahkan ia pun mengunggah karya seni digital tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

Berikut ini beberapa karya dari Vadim Solovyov yang telah Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @solovyewadim, Rabu (12/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Vadim membuatnya seperti dalam film

3 dari 8 halaman

2. Semuanya menjadi raksasa

4 dari 8 halaman

3. Begini jika bumi diambil alih oleh trenggiling

5 dari 8 halaman

4. Vadim mulai memperlajari seni digital sejak 2019

6 dari 8 halaman

5. Cukup membuat bulu kuduk berdiri ya

7 dari 8 halaman

6. Bunga Raflesia yang menempel di tembok

8 dari 8 halaman

7. Bisa bikin heboh jika benar terjadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.