Sukses

Aksi Driver Ojek Online Joget di Jalan Raya Ini Kocak Banget

Aksi driver ojek online joget di perempatan jalan bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Keberadaan ojek online di kalangan masyarakat telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Kehadiran ojek online, nyatanya dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya seperti mengantarkan makanan, mengantarkan ke tempat tujuan dan sebagainya. 

Sejak beberapa tahun belakangan jenis transportasi berbasis online ini telah diminati banyak orang, sebab penggunaan ojek online yang cukup praktis sehingga penggunanya bisa memesan kapan dan di mana saja. Selain dinilai lebih efektif, mengenakan jasa ojek online juga membuat masyarakat dapat terhindar dari kemacetan jalan. 

Salah satu jasa ojek online yang kerap dimanfaatkan adalah jasa untuk memesan makanan. Tak perlu susah payah menuju lokasi dan mengantri, melalui ojek online pengguna cukup duduk manis di rumah. Ternyata ada kisah kocak yang dilakukan oleh driver ojek online ketika mengantar makanan seperti cuplikan video berikut ini. 

Dilansir dari akun media sosial Twitter @MothershipSG oleh Liputan6.com, Rabu (12/6/2019) sebuah video memperlihatkan seorang driver ojek online tiba-tiba turun dari motornya di sebuah perempatan jalan raya. Aksi Kocaknya ini terekam selama 29 detik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Kocak Driver Ojol yang Ikutan Joget

 

Si driver ojek online yang tengah membawa tas kotak untuk mengantarkan makanan, tiba-tiba turun dari motornya di perempatan jalan. Di perempatan jalan yang tengah menunggu lampu merah tersebut terdapat para pengamen yang berjoget.

Driver ojek online itu dengan semangat ikut berjoget dengan dua orang pengamen. Tingkah dan aksinya itu tersebut direkam dari sisi atas oleh seseorang. 

Beberapa netizen pun memberikan komentar di akun @MothershipSG yang diunggah pada 10 Juni lalu ini. Sebagian besar komentar menyatakan aksi dari driver tersebut kocak dan tak sedikit yang khawatir dengan keadaan makanan yang dibawanya.

"hahaha... keren. selama itu bukan makananku, dan dia mengantarnya. hahaha" tulis @izone311.

"Pantesan rendanngya jadi serundeng nyampe rumah," komentar @ndorohenry.

"Mantuulll Bang.. . hahahhahahaaa" timpal @LLukhe. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.