Sukses

7 Karya Patung Manusia Berkepala Hewan Ini Bikin Geleng-Geleng

Patung yang dibuat mirip aslinya

Liputan6.com, Jakarta Memiliki sebuah keahlian membuat sebuah karya seni memang tak dimiliki oleh semua orang. Namun tentu saja mempelajari sebuah karya seni bisa kamu lakukan. Bahkan tak sedikit orang membuat sebuah karya seni yang cukup nyeleneh. 

Seorang seniman asal Italia Alessandro Gallo mencoba untuk menggabungkan manusia dan juga hewan menjadi sebuah karya seni. Hal ini ia lakukan untuk menemukan hubungan antara dua bentuk kehidupan yang berbeda. Bahkan, Alessandro Gallo pun telah membuat sebuah pameran tunggal bernama 'Strange Encounters' terkait dengan karya seni tersebut.

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Rabu (12/6/2019) Alessandro Gallo sendiri merupakan seorang seniman yang cukup terkenal karena karya mengenai makhluk humanoid hibrida. Atau lebih dikenal sebagai karya seni yang memiliki tubuh manusia dengan kepala hewan.

Berikut ini beberapa karya seni dari Alessando Gallo yang memiliki bentuk tak biasa. Tentu saja bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dibuat semirip mungkin dengan aktivitas manusia

3 dari 8 halaman

2. Detail patung pun cukup mengagumkan

4 dari 8 halaman

3. Ia mulai berekperimen juga dengan gambar digital

5 dari 8 halaman

4. Bentuk kepala hewan yang dibuat pun bermavam-macam

6 dari 8 halaman

5. Perlengkapan pendukung patung juga dipatah sendiri

7 dari 8 halaman

6. Bentuk patung disesuaikan dengan kondisi manusia saat ini

8 dari 8 halaman

7. Aksesoris pada patung juga terlihat asli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini