Sukses

6 Pesona Alyssa Ramadhani, Adik Marshanda yang Enggak Kalah Cantik

Alyssa Ramadhani adik Marshanda yang enggak kalah cantik.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron cantik, Andriani Marshanda atau yang biasa dikenal dengan Marshanda ini namanya mulai melambung sejak membintangi sinetron "Bidadari" dengan tokoh Lala yang dimainkannya. Wanita yang biasa dipanggil Caca ini hingga saat ini masih eksis di dunia entertaiment dan membintangi sinetron. 

Meski usianya hampir menginjak kepala tiga, kecantikan ibu dari satu anak ini nampaknya tak pernah luntur. Marshanda terlihat awet muda dan bergaya modis bak anak muda. Tapi, ternyata enggak cuma Marshanda aja yang punya wajah cantik, adiknya Alyssa Ramadhani juga punya wajah menawan yang enggak kalah dari sang kakak. 

Dalam laman Instagram pribadinya, Alysaa sering membagikan kegiatan sehari-harinya. Enggak heran, wajah menawan Alyssa membuat gadis ini memiliki banyak followers. Nah, penasaran kan gimana potret kece Alyssa? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram pribadi Alyssa Ramadhani, 6 pesona Alyssa Ramadhani adik Marshanda yang enggak kalah cantik, Kamis (13/6/2019) 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak kalah kece dari sang kakak, Alyssa juga punya gaya OOTD yang kece

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, wanita berparas manis ini lulusan Universitas Prasetya Mulya. Ini dia potret wisudanya, cakep abis kan?

4 dari 7 halaman

3. Alyssa juga suka hewan berbulu yang menggemaskan. Hmm, sama-sama bikin gemas ya!

5 dari 7 halaman

4. Ia juga sayang banget sama keponakannya, Sienna putri Marshanda. Dalam berbagai kesempatan tante dan ponakan ini sering menghabiskan waktu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Saat perayaan Idul Fitri kemarin, keluarga ini kompak menggunakan baju bewarna merah yang senada.

7 dari 7 halaman

6. Potret Alyssa dan Marshanda, bisa bedain mana yang Alyssa mana yang Marshanda enggak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini