Sukses

Beranjak Remaja, Begini 5 Potret Suri Putri Tom Cruise yang Makin Cantik

Putri cantik dari Tom Cruise dan Katie Holmes ini sudah beranjak remaja, begini potret cantiknya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Tom Cruise yang kerap menghiasi layar kaca perfilman Hollywood? Selain bakat aktingnya yang selalu dipuji, Tom Cruise juga sering dikaitkan dengan putri cantiknya Suri Cruise. 

Suri Cruise sudah banyak dikenal publik sejak ia masih kecil. Putri dari Tom Cruise dan Katie Holmes ini dikenal dengan parasnya yang cantik dan selalu tampil modis serta stylish. Tak heran jika banyak awak media maupun orang biasa yang berusaha untuk mendapatkan potretnya. 

Baru-baru ini beberapa foto diunggah di media sosial di mana Suri Cruise yang sudah beranjak remaja. Menginjak usia yang ke 13 tahun, gadis cantik yang lahir di California, Amerika Serikat ini makin terlihat cantik dan imut.

Dirangkum dari akun media sosial Instagram @suricruise.official oleh Liputan6.com, Kamis (13/6/2019) berikut ini beberapa potret terbaru Suri putri Tom Cruise yang sudah beranjak remaja. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Potret Suri Cruise saat berangkat ke sekolahnya, manis banget

3 dari 6 halaman

2. Manisnya Suri dengan kaos putih dan celana santai

4 dari 6 halaman

3. Beranjak remaja, Suri Cruise masih tetap curi perhatian publik

5 dari 6 halaman

4. Gaya santai Suri yang bikin terpesona, cantik banget

6 dari 6 halaman

5. Siapapun pasti setuju jika Suri Cruise semakin tumbuh sebagai gadis cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.