Sukses

6 Alat Ramah Lingkungan Ini Desainnya Unik Banget

Alat ramah lingkungan ini bisa dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Polusi yang mengandung emisi dan juga karbon dioksida tentu saja cukup membahayakan kesehatan dan lingkungan. Bahkan setiap tahunnya jumlah emisi karbon dioksida terus meningkat. Bukan hanya polusi karbon dioksida saja yang semakin meningkat. Akan tetapi limbah makanan, bahkan sampah plastik juga terus meningkat.

Namun belum sepenuhnya orang sadar akan hal tersebut. Akan tetapi ada pula sekelompok orang yang melakukan sesuatu untuk menyelamatkan bumi dari kerusakan. Bahkan perkembangan teknologi saat ini pun banyak didesain agar tetap ramah terhadap lingkungan.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Kamis (13/6/2019) beberapa orang mengembangkan sebuah alat ramah lingkungan untuk membantu kamu melakukan aktivitas sehari-hari. Berikut ini beberapa alat ramah lingkungan yang memiliki desain unik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alat ini bisa membuat sabun yang ramah lingkungan loh

3 dari 7 halaman

2. Ada speaker dari bambu juga

4 dari 7 halaman

3. Filter polusi agar udara yang kamu hirup lebih bersih

5 dari 7 halaman

4. Tempat cuci tangan ini menggunakan air daur ulang

6 dari 7 halaman

5. Air dari keran ini bisa langsung diminum

7 dari 7 halaman

6. Mesin cuci tanpa listrik ini juga bisa menghemat biaya listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini