Sukses

Jarang Muncul di Layar Kaca, 5 Artis Ini Ternyata Sibuk Berbisnis

Para artis ini sibuk jalani bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Para artis saat ini bukan hanya eksis di dunia hiburan saja. Akan tetapi tak sedikit pula yang menekuni dunia bisnis. Banyak para artis yang sudah jarang muncul di layar kaca televisi untuk banting setir fokus pada dunia bisnis.

Bahkan beberapa waktu terakhir, para artis pun marak untuk menjajal bisnis di dunia kuliner terutama kue. Bukan hanya fokus di dunia kuliner saja. Tak sedikit pula para artis yang menjajal untuk membuat bisnis kecantikkan hingga fashion.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/6/2019) beberapa artis yang sudah jarang terlihat di layar kaca memilih untuk merintis bisnis. Ada pula yang memilih untuk menjalani bisnis setelah berkeluarga dan pindah dari Ibu Kota Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Christian Sugiono

Suami dari aktris Titi Kamal ini memang telah lama menggeluti dunia bisnis. Bahkan bisnis yang digeluti bukan hanya terfokus pada satu bidang saja.

Christian Sugiono saat ini pun memiliki bisnis digital, properti dan juga bisnis kuliner. Bahkan Christian Sugiono telah memiliki beberapa bisnis startup sejak tahun 2003 lalu. Mulai dari media digital hingga membuat biro jodoh online.

3 dari 6 halaman

2. Nana Mirdad

Lama tak muncul di layar kaca, rupanya Nana Mirdad sedang sibuk menjalani bisnis kecantikan. Ia memiliki sebuah produk dan juga brand sendiri.

Istri dari Andrew White ini memang telah cukup lama tak muncul di layar kaca setelah menikah dan memutuskan untuk tinggal di Pulau Dewata. Bukan hanya Nana Mirdad saja yang menekuni bisnis, akan tetapi sang suami juga menjalankan bisnis properti.

4 dari 6 halaman

3. Indra Bruggman

Rupanya menekuni dunia bisnis menjadi salah satu daya tarik bagi para selebritis. Salah satu yang turt serta terjun ke dunia bisnis ialah Indra Bruggman.

Jarang terlihat di televisi, rupanya Indra Bruggman memilih untuk menyibukkan diri dengan melakukan bisnis bersama keluarga. Indra Bruggman sendiri menekuni bisnis pakaian muslim.

5 dari 6 halaman

4. Ussy Sulistiawaty

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang cukup menekuni dunia bisnis. Bahkan Ussy Sulistiawaty dan sang suami memiliki beberapa bisnis yang cukup berkembang.

Beberapa bisnis yang digeluti oleh keduanya antara lain bisnis properti, kuliner hingga kosmetik. Untuk kuliner sendiri keduanya telah memiliki beberapa brand. Mulai dari restoran, kue kekinian hingga kopi.

6 dari 6 halaman

5. Happy Salma

Menjalani bisnis juga menjadi daya tarik untuk artis Happy Salma. Artis cantik ini memang sudah jarang tampil di layar kaca.

Namun meski jarang terlihat di televisi, Happy Salma justru sibuk menjalankan bisnis. Sejak menikah dengan bangsawan Bali Tjokorda Bagus Dwi Santan Max Kerthyasa, ia pun memutuskan untuk mengikuti sang suami dan pindah ke Bali.

Bahkan sejak kepindahannya, ia mulai menekuni dunia bisnis. Happy Salma sendiri menjalani bisnis di bidang kuliner dan juga perhiasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.