Sukses

Salman Khan Akan Bertemu Penggemarnya di Indonesia, Ini Fakta-Faktanya

Salman Khan bakal kunjungi Indonesia dan banyak negara lain lewat Dabangg Reloaded.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Bollywood legendaris, Salman Khan diagendakan bakal mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat. Kunjungan tersebut merupakan lanjutan dari agenda tur filmnya bertajuk Dabangg Reloaded. Dikutip Liputan6.com dari laman Pinkvilla, Kamis (13/6/2019), tur film Dabangg di Indonesia sebenarnya merupakan hadiah bagi para penggemar. 

Pasalnya, film terbaru Salman Khan, Bharat berhasil meraih kesuksesan di Indonesia dengan tingginya antusias para penonton. Film yang baru dirilis pada 5 Juni lalu itu telah meraup pendapatan sebesar Rs 175 crore atau setara dengan Rp 359,2 miliar.

Menurut laporan Mid-Day, selain Salman Khan aktor lain seperti Sonakshi Sinha, Jacqueline Fernandez, Katrina Kaif, Daisy Shah and Guru Randhawa juga akan turut hadir dalam tur dunia tersebut. Tur sendiri diurus oleh Sohail Khan Official Entertainment berkolaborasi dengan JA Events.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tur Dimulai Bulan Agustus Mendatang

Meski belum ada tanggal pasti, tur film Dabangg direncanakan mulai berjalan pada Agustus mendatang. Selain Indonesia, Salman Khan juga bakal mengunjungi Qatar, Arab Saudi, Dubai, Afrika Selatan, Singapura, Kepulauan Fiji, Nepal dan Malaysia. Bahkan, kabarnya negara-negara Eropa juga masuk ke dalam daftar tur.

Sosok Salman Khan sendiri sudah sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia. Aktingnya yang memukau tak pernah gagal menghiasi film-film bergengsi India. Bahkan, pada pertengahan 2018 lalu, Salman Khan disebut sebagai salah satu Aktor Paling Kaya di Dunia versi Forbes.

Jumlah kekayaan yang dimiliki Salman Khan dikabarkan sejumlah US$ 37.7 juta atau sekitar Rp 543 miliar. Kekayaan Salman Khan menempatkannya pada posisi ke-82 aktor paling kaya di dunia.

3 dari 3 halaman

Alasan Salman Khan Masih Betah Melajang

Sayangnya, meskipun memiliki popularitas tinggi, nyatanya kisah cinta Salman Khan tak sebaik kariernya. Di usianya yang hampir menginjak 53 tahun, Salman Khan tak kunjung melepas masa lajangnya. Meskipun dirinya telah berkencan dengan banyak aktris, dia masih mantap untuk menikah.

Seperti Liputan6.com lansir dari laman Bollyworm, Kamis (13/6/2019), salah satu sumber yang dekat dengan keluarga Khan mengungkapkan,

"Salman dikenal memberikan segalanya untuk keluarganya. Cintanya melampaui kesetiaan tanpa pamrih. Beberapa kali dia hampir menikah, tetapi dia tidak bisa memberi orang lain sama pentingnya dengan keluarganya. Salman berpikir itu tidak adil untuk berkomitmen pada pasangan dan tidak bisa memberikan segalanya, itulah alasan sebenarnya mengapa ia masih lajang."

Sumber itu mengimbuhkan, "Sementara keluarganya ingin aktor itu menikah dengan wanita-wanita terkemuka yang terlibat asmara dengannya, Salman mengesampingkan minat pribadinya dan berinvestasi dalam membangun sebuah kerajaan untuk keluarganya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini