Sukses

Berusia 50 Tahun dan Belum Menikah, Ini 4 Fakta Menarik Sosok Thomas Djorghi

Liputan6.com, Jakarta Thomas Djorghi merupakan salah satu seleb Tanah Air yang multitalenta. Ia merupakan seorang model, penyanyi, dan aktor. Thomas Djorghi mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model sampul majalah remaja pada tahun 1985. Thomas Djorghi merupakan anak dari pasangan Thomas Patrick Djorghi dan Wangi Joda dan ia juga memiliki adik yaitu Sultan Djorghi & Marcello Djorghi.

Rabu 12 Juni 2019 kemarin, Thomas Djorghi genap berusia 50 tahun. Momen pertambahan usia tersebut ia rayakan bersama sejumlah teman dan sahabat dekatnta. Digelar cukup mewah dan meriah, terlihat beberapa artis lain turut hadir dalam pesta ulang tahun Thomas.

Thomas diberikan kejutan mewah di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Momen spesial ulang tahun berlangsung begitu meriah. Kedatangan Thomas Djorghi disambut dengan ruangan Ballroom yang gelap lalu seketika berubah menjadi pesta yang meriah.

Meskipun sudah memasuki usia kepala lima, pedangdut dan aktor tampan, Thomas Djorghi masih belum juga menemukan sosok pendamping hidup lho.  Berikut Liputan6.com rangkum 3 fakta menarik Thomas Fjorghi yang berusia 50 tahun namun belum menikah, Kamis (13/6/2019).

2 dari 5 halaman

Alasan tak mau menikah

Di usianya yang menginjak 50 tahun, Thomas Djorghi masih belum juga menemukan sosok pendamping hidup. Banyak yang menyebut jika menikah adalah salah satu bentuk kebahagiaan terbesar dari manusia. Namun rupanya Thomas kurang setuju dengan anggapan tersebut. Menurutnya, ia sudah sangat nyaman dan terbiasa dengan kesendiriannya saat ini.

"Mencari (jodoh) nggak lah ya, jalani aja. Kalau terlalu banyak berharap capek ya. Dulu sempat target 35 tahun, nggak dapat. Terus 40 nggak dapat lagi, capek juga kalau terlalu ngotot. Makanya saya happy sendiri. Kalau saya happy begini, setelah menikah belum tentu saya bahagia. Kayaknya saya nggak merasakan adanya kebahagiaan setelah saya menikah," tuturnya sebagaimana dikutip dari Kapanlagi.

3 dari 5 halaman

Sempat dijodohkan dengan Cut Tari

Ada yang menarik dari pesta ulang tahun Thomas Djorghi di Hotel Dharmawangsa Jakarta, Rabu (12/6/2019) kemarin. Setelah meniup lilin, Thomas Djorghi diminta memotong kue tart dan memberikan potongan pertama untuk orang yang dekat di hatinya. Rupanya, Thomas Djorghi memberikan potongan pertama kue ulang tahun kepada Cut Tary.

Thomas Djorghi telah belasan tahun bersahabat dengan Cut Tary. Keduanya melewati banyak fase dari bahagia, sedih, hingga terpuruk. Beberapa sahabat menyebut, Thomas Djorghi konon pernah menaruh hati pada Cut Tary. Ada pula yang menjodohkan keduanya mengingat Thomas Djorghi hingga kini masih lajang.

4 dari 5 halaman

Pernah hampir menikah

Pada titik ini Thomas mengaku sudah tak tertarik lagi untuk menikah. Keluarganya sendiri rupanya juga sudah terbiasa melihat kesendirian Thomas.

Meskipun begitu, jika memang ada jodoh yang memang cocok dengannya, ia tak menutup kemungkinan untuk naik pelaminan.

Usut punya usut, pelantun lagu Oh Asmara ini dulu pernah hampir menikah namun batal di menit-menit akhir karena alasan yang tak ia beberkan secara detail.

5 dari 5 halaman

Berkeinginan untuk keliling dunia

Bicara soal jodoh, nyatanya kakak Sultan Djorghi ini masih nyaman dengan kesendiriannya. Thomas Fjorghi masih berusaha memenuhi keinginannya untuk bisa keliling dunia dan merupakan salah satu  mengapa ia masih melajang hingga kini.

Menurutnya, di usia 50 ia ingin menikmati hidup. Thomas pun sudah punya rencana untuk melancong ke luar negeri. Salah satu negara yang ingin ia kunjungi adalah Nepal dan Korea.