Sukses

7 Potret Bukti Yuni Shara Tetap Awet Muda di Usia 47 Tahun, Gayanya Memesona

Yuni Shara selalu terlihat muda dan memesona meski usianya sudah menginjak 47 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, artis senior Yuni Shara genap berusia 47 tahun. Yuni Shara berulang tahun tepat dua hari sebelum Hari Raya Idul Fitri, yakni pada Senin (3/6/2019). Namun, pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu lebih memilih untuk menghabiskan hari spesialnya di Tokyo, Jepang.

Tak sendirian, Yuni Shara berlibur bersama kedua putranya, Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Pada momen liburannya, dirinya tak pernah lupa untuk membagikan aktivitasnya di Negeri Bunga Sakura. Melalui akun Instagram pribadinya, @yunishara36, Yuni mengunggah beberapa foto dirinya yang tampak bahagia.

Di samping ucapan ulang tahun, warganet justru dibuat gagal fokus dengan foto yang diunggah Yuni. Pasalnya, Yuni Shara malah terlihat seperti teman sebaya dengan kedua putranya. Sontak banyak komentar yang menyebutnya awet muda mengingat usianya sudah lebih dari 40 tahun.

Seperti diketahui, Yuni Shara memang seringkali tampil berbusana kekinian yang membuat gayanya terlihat bak anak gadis. Tubuhnya yang ramping tak ayal membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai rahasianya menjaga pola makan.

Lantas, seperti apa sih penampilan sehari-hari Yuni Shara? Selengkapnya, berikut 7 potret bukti Yuni Shara yang disebut awet muda, seperti yang Liputan6.com himpun dari akun Instagram pribadinya, Kamis (13/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Yuni Shara bak seumuran dengan kedua putranya yang masih remaja.

3 dari 8 halaman

2. Layaknya anak muda kekinian, Yuni Shara enggak takut berpose di kereta.

4 dari 8 halaman

3. Selera fashion Yuni Shara juga enggak perlu diragukan lagi.

5 dari 8 halaman

4. Ikutan tagar 10 Years Challenge, wajahnya enggak berubah bukan?

6 dari 8 halaman

5. Gaun hitam simple sukses buat Yuni Shara terlihat seperti tengah berkencan.

7 dari 8 halaman

6. Meski cuma dibalut kaos putih polos, pesona Yuni Shara enggak ada habisnya.

8 dari 8 halaman

7. Foto bersama anak malah terlihat seperti kakak adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini