Sukses

5 Potret Cantik Nora Alexandra Kekasih Jerinx SID Saat Berfoto di Pantai

Nora tampak memesona saat berpose di pantai.

Liputan6.com, Jakarta Nama Nora Alexandra Philip mulai semakin dikenal sejak dirinya menjalin hubungan dengan Jerinx SID. Hubungan Nora dan Jerinx awalnya dianggap settingan, namun sampai sekarang keduanya membuktikan bahwa mereka sedang berada di tahap yang serius.

Hal tersebut terkonfirmasi di media sosial Instagram Nora Alexandra yang membagikan momen saat dirinya dilamar Jerinx. Nora memperlihatkan cincin pemberian Jerinx tanda mereka mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Keduanya yang saat ini tinggal di Bali kerap membagikan kebersamaannya melalui akun media sosial khususnya Instagram. Apalagi Nora adalah seorang selebgram yang begitu aktif memperbarui koleksi fotonya di Instagram. Tinggal di Bali yang terkenal dengan keindahan pantainya membuat Nora sering berfoto di pantai. 

Berikut potret 7 cantiknya Nora Alexandra saat di pantai yang telah Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @ncdpapl, Jumat (14/6/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kemesraan Nora dan Jerinx SID di pantai

3 dari 8 halaman

2. Tampak samping, Nora terlihat sangat memesona

4 dari 8 halaman

3. Saat menali sepatu pun Nora kelihatan cantik

5 dari 8 halaman

4. Senyum manis Nora, duh bikin jatuh hati

6 dari 8 halaman

5. Nora bersantai di pantai, cantik banget kan ya?

7 dari 8 halaman

6. Potret dari belakang Nora tampak memandangi pantai

8 dari 8 halaman

7. Nora saat diterpa angin pantai terlihat memukau

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.