Sukses

Niat Ingin Beri Kejutan untuk Pacar, Pria Ini Justru Alami Hal Tak Terduga

Kisahnya bikin miris.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang kekasih biasanya ada saja cara-cara yang dilakukan untuk memberikan kejutan yang manis. Baik itu untuk kejutan ulang tahun, kejutan di hari spesial ataupun hanya kejutan-kejutan kecil untuk mempermanis hubungan.

Namun sepertinya tak semua orang sukses memberikan kejutan untuk sang kekasih. Bahkan bisa jadi justru kamulah yang mendapatkan kejutan tak terduga dari sang pujaan hati.

Seprti yang dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Jumat (14/6/2019) baru-baru ini beredar sebuah foto yang cukup membuat banyak orang miris saat melihatnya. Dalam foto yang diunggah oleh @KenWong_ di akun Twitter tersebut memperlihatkan seorang pria yang sedang memegang sebuah buket bunga di area parkir.

Namun yang membuat miris ialah kisah di balik foto tersebut. Rupanya sang pria ingin memberikan kejutan di hari ulang tahun sang kekasih. Akan tetapi justru ia yang mendapatkan kejutan tak terduga dari sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisahnya bikin miris

Dalam foto tersebut diketahui jika sang pria ingin memberikan kejutan ulang tahun. Bahkan ia pun menambahkan keterangaan pada foto yang diunggah sendiri olehnya.

"Hari ini adalah ulang tahun pacar saya, jadi saya berpikir untuk memberinya kejutan. Saya tidak berharap melihat pemandangan ini." tulis @KenWong_ pada keterangan foto.

Rupanya saat ia akan memberikan kejutan untuk sang kekasih. Ia justru melihat sang pacar sedang bersama pria lain. Tak hanya itu saja, sambil memegang buket bunga, ia pun melihat sang pacar terlihat memeluk pria tersebut di sebuah area parkir mobil.

Kontan saja pemandangan tersebut membuat ia sedih dan juga kaget. Pasalnya ia melihat sang kekasih yang kedapatan selingkuh dengan pria lain.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Bahkan pada foto yang ia unggah di akun Twitter pun memperlihatkan wajahnya yang sedang bersedih. Tentu saja berbagai reaksi mulai bermunculan dari para netizen. Bahkan tak sedikit pula yang berempati dengan keadaan pria tersebut.

Beberapa netizen pun mencoba memberikan semangat dan hiburan jika pria tersebut hanya teman. Namun tak sedikit yang justru menyuruhnya untuk segera melepaskan wanita tersebut. Selain itu, ada pula netizen yang skeptis dengan mengatakan jika seharusnya adegan pelukan yang dilakukan oleh sang wanita tak perlu diperlihatkan di muka umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini