Sukses

Masih Ingat Sinta 'Keong Racun'? Ini 6 Potret Terbarunya yang Bikin Pangling

Sinta kini tinggal di Paris bersama sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat tidak dengan lagu Keong Racun? Lagu Keong Racun pada tahun 2010 silam pernah menjadi hits saat dua mahasiswa bernama Sinta bersama temannya Jojo memparodikan lagu tersebut. Gaya kedua mahasiswi bernyanyi tersebut dianggap menggelitik hingga menjadi topik hangat di dunia maya. 

Setelah sebelumnya sempat hits, nama mereka tiba-tiba meredup dan mulai hilang dari sorotan media. Meskipun keduanya sudah tidak pernah terlihat di layar kaca televisi, nampaknya kabar pemilik nama lengkap Sinta Nurmansyah ini masih menarik untuk diulik. 

Pasalnya, teman duet Jojo ini memilih menetap di Prancis bersama sang suami. Diketahui, wanita ini sudah menikah dengan Ocky Ardiansyah Masson pada 2013 silam.

Nah, penasaran kan bagaimana potret terbarunya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram pribadi Sinta potret terbarunya yang bikin kamu pangling, Jumat (14/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak muncul di layar kaca televisi, kini Sinta aktif di Instagram dan punya 54 ribu follower

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, saat ini Sinta tinggal di New Caledonia, Prancis bersama suaminya

4 dari 7 halaman

3. Meski tinggal di Prancis, tak jarang ia juga kembali ke Tanah Air

5 dari 7 halaman

4. Dalam laman Instagramnya, ia juga kerap membagikan momen kebersamaanya bersama sang suami

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya aktif di instagram, ia juga memiliki channel Youtube. Kontenya berisi tentang makeup dan kegiatan sehari-harinya.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan channel YouTube-nya sudah memiliki 4 ribu lebih subscriber

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini