Sukses

6 Foto Satu Detik Sebelum Terkena Apes Ini Bikin Deg-Degan

Bisa pas banget waktu ambil fotonya ya!

Liputan6.com, Jakarta Maraknya media sosial saat ini khususnya instagram membuat orang berlomba-lomba untuk mendapatkan hasil foto yang sempurna. Namun, mendapatkan hasil foto yang sempurna tidak hanya menggunakan perangkat yang mahal saja tetapi juga membutuhkan momen yang pas.

 

Karena pada dasaarnya tujuan sebuah foto ialah untuk mengabadikan momen. Maka, mengambil foto pada momen yang pas tentu saja akan membuat hasil bidikan menjadi lebih berharga dan luar biasa. Salah satu momen yang bisa ditangkap kamera ialah saat detik-detik seseorang terkena nasib sial alias apes. Seolah berbicara, hasil foto yang diambil tepat sebelum hal apes terjadi tersebut rasanya bikin gregetan. 

Hmm kira-kira kamu pernah mengalaminya juga enggak? Nah, daripada penasaran, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 foto satu detik sebelum terkena apes ini bikin ketawa kasihan, Jumat (14/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terbayang enggak sih kalau jatuh bakal gimana?

3 dari 7 halaman

2. Waduh, sakit nih pasti.

4 dari 7 halaman

3. Mau enggak mau, pasrah aja deh.

5 dari 7 halaman

4. Semoga habis ini masnya enggak dipecat ya!

6 dari 7 halaman

5. Yah, enggak jadi tiup lilin nih.

7 dari 7 halaman

6. Siap-siap jatuh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.