Sukses

6 Potret Okke Rajasa, Besan Ani Yudhoyono yang Juga Pejuang Kanker

Potret Okke Rajasa, Besan Ani Yudhoyono yang Juga Pejuang Kanker

Liputan6.com, Jakarta Setelah berjuang melawan penyakit kanker darah selama lebih kurang 4 bulan, Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (1/6/2019) lalu. Istri Presiden ke-6 meninggal dunia di National University Hospital, Singapura. Pemilik nama lengkap Kristiani Herrawati meninggal di usia 66 tahun. 

Hingga saat ini kepergian mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono menjadi salah satu hal terberat yang dirasakan keluarga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.  Mesi begitu tak banyak yang tahu bahwa ibunda Aliya Rajasa yakni Okke Rajasa, yang juga besan dari Ani Yudhoyono pernah berjuang melawan kanker pada 12 tahun silam. 

Hal ini diketahui dari unggahan Aliya Rajasa pada Maret 2019 silam, meski tidak mengatakan Okke mengidap kanker apa namun dalam unggahan tersebut istri Ibas Yudhoyono ini mengungkapkan  bahwa ibundanya juga mengalami hal yang sama dengan Alm ibu Ani. 

"Saya ingat dulu ibu saya @okke_rajasa rajasa yg juga seorang cancer survivor 12thn lalupun mengalami hal yg sama nah ayo kita doakan dan kita semangati memo selalu yaa🙏🏻 " tulis Aliya pada Maret 2019 silam. 

Dari laman instagramnya, meski di lanjut usia ibunda Aliya Rajasa ini terlihat segar bugar dan enerjik. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 Potret Okke Rajasa, Sabtu (15/6/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah berjuang melawan kanker, Okke Rajasa kini terlihat aktif dan sehat. Potrtet Okke bersama Aliya saat pengajian kehamilan Aliya.

3 dari 7 halaman

2. Meski usianya sudah menginjak kepala enam, Okke saat ini tetap aktif dalam kegiatan seni. Diketahui ia kini menjabat sebagai Ketua Cita Tenun Indonesia

4 dari 7 halaman

3. Ditengah kesibukannya, ibu empat anak ini juga menyempatkan quality time bersama anak dan cucunya tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Potret kenangan bersama Almarhum Ibu Ani Yudhoyono dengan putri bungsu Aliya, Gaia.

6 dari 7 halaman

5. Pada Januari silam, Okke Rajasa dan keluarga sempat melakukan ibadah di Tanah Suci.

7 dari 7 halaman

6. Saat perayaan Idul Fitri silam, Okke bersama keluarganya kompak menggunakan baju bewarna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.