Sukses

Viral Jadi 'Pacar Idaman' di Media Sosial, Begini Reaksi Lucu Keanu Reeves

Reaksi lucu Keanu Reeves saat tahu jadi viral di medsos dan dapat sebutan 'pacar idaman'.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Keanu Reeves menjadi perbincangan para netizen. Hal ini berkaitan dengan cara Keanu Reeves saat memperlakukan wanita yang berfoto bersamanya. Dalam beberapa foto yang viral di media sosial, Keanu cenderung tak meletakkan tangannya di tubuh wanita saat berfoto. Sikap Keanu ini sontak jadi viral di media sosial.

Para netizen dibuat 'meleleh' dengan sikap manis Keanu yang dianggap sangat menghormati wanita. Beberapa netizen pun memberikan julukan pada Keanu Reeves sebagai 'pacar idaman' dengan segala sikap yang ada pada dirinya.

Namun, julukan yang diberikan oleh para penggemar itu tak diketahui oleh sang aktor. Hal ini diketahui saat seorang reporter bertanya pada Keanu Reeves saat menghadiri acara premier film baru. Saat itu seorang reporter menanyakan pendapatnya tentang julukannya itu. Namun, siapa sangka reaksi aktor 54 tahun itu membuat reporter dan netizen menjadi gemas karena lucu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Lucu Keanu Reeves Saat Ditanya Reporter

Saat menghadiri premier Toy Story 4, seorang reporter dari majalah PEOPLE bertanya kepada pria kelahiran 2 September 1964 itu mengenai pendapatnya tentang memiliki hubungan baru.

Pertanyaan itu dilontarkan si reporter ketika Keanu telah melewati karpet merah dan memiliki sesi wawancara singkat dengan media. Reporter menanyakan bagaimana perasaannya saat memiliki julukan 'pacar idaman' dan 'pacar online' yang diberikan oleh para netizen untuk dirinya, sebagaimana dilansir dari Boredpanda oleh Liputan6.comm, Sabtu (15/6/2019). Mendengar pertanyaan itu, Keanu terlihat sedikit terkejut.

"Anda sudah mendapatkan julukan pacar online. Bagaimana perasaan Anda tentang itu?" tanya sang reporter wanita.

Mendengar pertanyaan itu Keanu seolah menahan tawa dan bingung. Si reporter wanita pun kembali mengulang dan memperjelas pertanyaannya bahwa Keanu kembali menjadi viral di media sosial. Keanu pun menjawab dengan sedikit terbata-bata. 

Keanu pun memberikan jawaban "aneh". Ia merasa aneh dengan julukan itu, namun sangat berterima kasih atas dukungan semua orang dengan memperhatikan dirinya sebagai aktor. 

"Yah itu....aneh. Tetapi itu secara positif sangat luar biasa dan ya itu sesuatu yang baik." ucapnya. 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Netizen

Menanggapi pertanyaan tersebut dan memberikan jawaban yang lucu, para penggemar kembali dibuat semakin jatuh cinta dengan sosok aktor tampan tersebut. Beberapa netizen bahkan menuliskan dukungan dan bagaimana kagumnya dengan sosok Keanu Reeves di media sosial. 

"Dia pria yang menawan, jiwa yang baik, saya suka dia," tulis Judith Ramsey. 

"Tuhan memberkati Keanu Reeves. Dia sangat luar biasa." komentar Tarun Kumar.

"Aku berharap dia slealu bahagia. Dia sangat rendah hati." timpal Bella Dona Patricia Sirait. 

"Aku tahu kan?! Dia seharusnya menjadi role model setiap laki-laki" imbuh Jia Carrascal Ballano. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini