Sukses

Fakta Sosok Rob Clinton, Politisi Muda yang Digosipkan Dekat dengan Chelsea Islan

Liputan6.com, Jakarta Nama Chelsea Islan tiba-tiba menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, beredar sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah menyantap makan malam bersama seorang pria. Video tersebut awalnya disebarkan oleh akun gosip di Instagram, @lambe_turah pada Jumat (15/6/2019).

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak beberapa orang yang disebut-sebut sebagai keluarga dari Rob Clinton Kardinal, politisi muda yang namanya sedang naik daun. Chelsea sendiri tampil kasual dengan kardigan putih, sementara Rob mengenakan kaos berwarna biru yang duduk di dekatnya.

Sebelumnya, Chelsea Islan dan Rob Clinton juga pernah terpergok bersama beberapa kali. Keduanya terlihat sedang berada di bandara Changi, Singapura. Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai status hubungan mereka.

Alhasil, tidak sedikit orang yang penasaran dengan sosok Rob Clinton yang dikabarkan tengah mengisi hati Chelsea. Namun, nama Rob Clinton bukanlah sosok yang asing bagi penggemar e-sport. Pasalnya, dirinya adalah pemilik tim e-Sport Onic yang sudah ia geluti sejak masih duduk di bangku SMA.

Penasaran seperti apa sosokĀ Rob Clinton, pria yang dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan? Berikut fakta sosoknya yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/6/2019).

2 dari 3 halaman

Caleg Muda Pemilik Tim e-Sports Onic

Tak hanya berkecimpung di bidang bisnis, pria kelahiran 1993 itu nyatanya juga dikenal sebagai politisi muda. Rob Clinton mengikuti jejak ayahnya, Robert Clinton di dunia politik. Rob Clinton merupakan kader Partai Golkar dan ikut dalam pertarungan pemilu legislatif 2019 lalu.

Pria yang akrab disapa Clinton itu memilih maju menjadi caleg DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan (dapil) 3 Jakarta Utara. Dapil itu meliputi Pademangan, Penjaringan, dan Tanjung Priok.

"Kalau alasan (maju caleg), orang-orang kalau mikir karena papa saya di politik. Padahal sebenarnya sama papa saya tidak boleh, terus mama, adik, kakak, semua awalnya nolak. Saya sendiri yang mau," ujar Clinton saat berbincang dengan Liputan6.com di Gedung KLY, Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Clinton juga mengaku lebih mengejar elektabilitas dibandingkan popularitas. Oleh karena itu, dia lebih suka turun langsung ke lapangan bertemu dengan masyarakat.

3 dari 3 halaman

Penggemar Berat MU

Meski terjun di dunia politik di usia muda, Clinton tak pernah lupa untuk menikmati masa mudanya. Melalui akun Instagramnya, Clinton seringkali membagikan potret liburannya di luar negeri. Ia juga menyempatkan diri untuk bermain bersama teman-temannya.

Pria lulusan Universitas Indonesia itu juga bisa dibilang penggemar berat tim sepakbola Manchester United. Pasalnya, ia mengoleksi banyak sekali jersey pesepakbola MU yang bahkan tak cukup bila dipajang di kasur.

Tak heran dirinya juga hobi bermain sepak bola di sela waktu senggangnya. Timnya juga pernah memenangkan sebuah kompetisi dengan nominal hadiah yang cukup fantastis. Tak tanggung-tanggung, Clinton juga menonton langsung Kejuaraan Sepak Bola Eropa UEFA 2016 di Perancis.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Pria Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Chelsea Islan
Artikel Selanjutnya
Dian Sastro, Pevita Pearce, dan Chelsea Islan Selfie Bareng, Komentar Netizen Kocak-Kocak