Sukses

5 Momen Spesial Acara Tunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Romantis Banget

Selain romantis, mereka berdua juga tampak harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (15/6/2019), Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar acara tunangan. Acara spesial itu disaksikan oleh para kerabat dekat dan keluarga. Baik Jedar (Jessica Iskandar) ataupun Richard begitu mantap melanjutkan hubungan mereka. 

Keduanya tampak romantis sebagai pasangan selebritis. Richard selalu menemani Jedar di saat butuh. Richard juga menerima keadaan Jessica yang sudah memiliki anak bernama El Barack.

Keseriusan Richard inilah, yang membuat Jessica Iskandar juga yakin dengan Richard. Keduanya akhirnya sepakat melanjutkan hubungan yang lebih serius. Dan acara tunangan menjadi gerbang pembuka hubungan serius antara keduanya.

Momen-momen romantis dan berkesan pun muncul di acara pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Berikut Liputan6.com rangkum dari postingan @inijedar tentang momen berkesan di acara tunangan Jedar dan Richard, Minggu (16/6/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Artis cantik yang lahir 29 Januari 1988 tampak tidak bisa sembunyikan raut wajah bahagia ketika datang ke acara tunangan

3 dari 6 halaman

2. Jedar memandang lekat tunangannya yang lahir di Melbourne, Australia. Duh, Romantisnya.

4 dari 6 halaman

3. Saat Jedar dan Richard berfoto bersama kedua keluarga besar. Fyi, hubungan keduanya sudah terjalin satu tahun.

5 dari 6 halaman

4. Senyum bahagia dari pasangan yang hanya beda umur 1 bulan. Richard lahir 15 Desember 1987 dan Jedar 29 Januari 1988

6 dari 6 halaman

5. Sebelum melaksanakan lamaran resmi, seperti diketahui Richard berikan cincin lamaran secara romantis di San Fransisco pada bulan Mei 2019. Dan satu bulan setelahnya, Jedar dan Richard gelar acara tunangan yang meriah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.