Sukses

6 Seleb Ini Hamil Setelah Lama Menikah, Ada yang Menunggu 13 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri selalu menginginkan kehamilan. Namun, hamil adalah anugerah Tuhan yang tidak bisa dipastikan. Ada yang pasangan menikah dan langsung dikaruniai momongan, ada yang memerlukan waktu lama untuk bisa hamil. 

Hal tersebut juga dialami oleh para selebritis. Banyak yang sudah menikah beberapa tahun namun belum juga diberikan momongan. Namun buah kesabaran mereka pada akhirnya terbayarkan ketika seleb-seleb tersebut diberi karunia kehamilan.

Tentu berita kehamilan dari para seleb yang telah lama menikah ini menjadi berita haru bagi publik. Penasaran siapa saja seleb yang melakukan penantian panjang untuk hamil?

Berikut Liputan6.com rangkum dari beberapa sumber tentang seleb yang sabar menanti dikaruniai momongan, Minggu (16/6/2019).

2 dari 7 halaman

1. Setelah 5 tahun menikah dengan Irvan Hanafi, Fitri Tropica pun umumkan ia berbadan dua baru baru ini. Sungguh penantian panjang yang terbayar lunas.

3 dari 7 halaman

2. Shandy Aulia mengumumkan kehamilannya dengan penuh haru. Shandy sudah menanti kehadiran sang buah hati tujuh setengah tahun.

4 dari 7 halaman

3. 11 tahun menanti, akhirnya Siti Nurhaliza dikarunia buah hati juga bernama Aafiyah. Menggemaskan banget kan Aafiyah?

5 dari 7 halaman

4. Setelah menjalani 13 tahun pernikahan, akhirnya Inul berhasil mendapatkan buah hati bernama Yusuf Ivander melalui progam bayi tabung

6 dari 7 halaman

5. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra baru dikaruniai anak setelah 8 tahun pernikahan. Namun melahirkan dua anak kembar sekaligus menjadi hadiah yang sangat istimewa bagi keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Menikah tahun 1994, Dewi Gita dan Armand Maulana baru dikaruniai buah hati pada tahun 2001. Buah hati keduanya diberi nama Naja Dewi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Shandy Aulia Hamil Setelah 7 Tahun Menikah, Begini Lika-Liku Perjuangannya