Sukses

5 Pria Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Chelsea Islan

Chelsea Islan dikabarkan tengah dekat dengan seorang politisi muda

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Chelsea Islan kembali menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarena beredarnya sebuah video yang memperlihatkan Chelsea Islan sedang makan malam dengan seorang politisi muda bernama Rob Clinton Kardinal di media sosial. 

Tentu video makan malam antara Chelsea Isalan dan juga Rob Clinton Kardinal tersebut menjadi sorotan para netizen. Bukan hanya makan malam berdua saja, akan tetapi pada video yang beredar tersebut juga tampak beberapa orang yang ditengarai sebagai keluarga dari Rob Clinton Kardinal.

 

Kebersamaan antara Chelsea Islan dan juga Rob Clinton bukan hanya kali ini saja terlihat. Pasalnya beberapa waktu sebelumnya keduanya juga terlihat berada di Bandara Changi, Singapura. Namun status yang terjalin diantara Chelsea Islan dan juga Rob Clinton Kardinal hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua pihak.

Sebelumnya, Chelsea Islan beberapa kali diisukan menjalin kedekatan dengan beberapa pria. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa pria yang pernah diisukan dekat dengan aktris cantik bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan, Minggu (16/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Deva Mahenra

Kabar mengenai kedekatan yang terjalin antara Chelsea Islan dan Deva Mahenra tak lain karena peran yang dimainkan dalam sebuah sitkom 'Tetangga Masa Gitu'. Hal ini terjadi karena chemistry yang terjalin diantara Chelsea Islan dan Deva Mahenra sangat apik.

Namun kabar mengenai hubungan yang terjalin diantara keduanya pun dibantah oleh Chelsea Islan dan juga Deva Mahenra. Keduanya hanya sebatas teman dan juga rekan dalam pekerjaan.

3 dari 6 halaman

2. Reza Rahardian

Isu kedekatan antara Chelsea Islan dan juga Reza Rahardian sendiri bermula dari sebuah film Rudy Habibie. Dalam film tersebut, Reza Rahardian dan juga Chelsea Islan berperan menjadi sepasang kekasih.

Tentu saja kedekatan keduanya dalam film tersbeut membuat banyak orang berspekulasi mengenai hubungan sebenarnya yang terjadi. Namun, Chelsea membantah adanya hubungan yang terjalin antara dirinya dan juga Reza Rahardian. Bahkan ia mengaku jika Reza Rahardian merupakan salah seorang yang menjadi inspirasinya dalam dunia peran.

4 dari 6 halaman

3. Chicco Jerikho

Kabar kedekatan antara Chelsea Islan dan Chicco Jerikho sendiri mulai berhembus pada tahun 2016 lalu. Hal ini dikarenakan Chicco mengguggah beberaoa foto pada akun Instagram pribadinya.

Meski beredarnya kabar kedekatan antara Chelsea Islan dan juga Chicco Jerikho, akan tetapi keduanya tidak pernah memberikan pernyataan kepada awak media.

5 dari 6 halaman

4. Bastian Steel

Tentu saja salah satu yang cukup mengejutkan publik ialah kabar mengenai kedekatan antara Chelsea Islan dan juga Bastian Steel. Hal ini karena beredarnya foto keduanya di media sosial. Bahkan, Bastian sendiri mengunggah foto bersama Chelsea Islan di akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya itu saja, keduanya pun saling memberikan komentar dengan emoticon hati pada unggahan foto tersebut. Selain itu, Bastian Steel pun sempay mengaku jika ia dan juga Chelsea Islan pernah menjalin asmara selama kurang lebih satu tahun.

6 dari 6 halaman

5. Daffa Wardhana

Hubungan antara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana pun sempat menjadi pusat perhatian netizen. Pasalnya, Chelsea Islan yang kerap tertutup mengenai hubungannya dengan pria terlihat dekat dengan Daffa Wardhana anak dari artis senior Marini Zumarnis.

Bahkan keduanya pun tak segan untuk mengunggah berbagai momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu saja, keduanya pun kerap menuliskan kalimat yang cukup romantis pada unggahan foto masing-masing.

Namun rupanya hubungan yang terjalin antara Daffa dan juga Chelsea Islan tak berlangsung lama. Putusnya hubungan antara Daffa dan Chelsea ini diketahui pubil dari hilangnya foto kebersamaan antara keduanya di akun Instagram Daffa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini