Sukses

2 Video Ayam Saat Bonceng Motor Ini Bikin Geleng Kepala

Ayam ini membonceng motor layaknya penumpang

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang suka berkendara dengan sepeda motor, karena tentu saja lebih simpel. Bahkan tak jarang taman-temanmu juga turut serta untuk ikut nebeng atau menumpang jika sedang malas. 

Namun apa jadinya jika yang dibonceng adalah hewan? Baru-baru ini beredar sebuah video di mana seekor ayam terlihat seolah-olah menumpang pada sang pengendara motor. Video tersebut pun diunggah di akun Twitter oleh @Pidutski1.

Rupanya video ayam yang membonceng sepeda motor bukan hanya kali itu saja terjadi. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (16/6/2019) tingkah ayam saat membonceng motor ini bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duduk anteng layaknya penumpang

Video yang diunggah oleh akun Twitter @Pidutski1 ini pun menjadi bahan perbincangan di media sosial. Pada video tersebut terlihat seekor ayam jantan dengan corak berwarna putih, coklat dan juga hitam yang tengah menumpang sebuah motor. Video ayam yang membonceng sepeda motor itu disebut-sebut terjadi di daerah Demak Ijo, Yogyakarta.

Uniknya, saat pengendara motor tersebut sedang berhenti di persimpangan lampu lalu lintas, sang ayam pun berdiri. Namun saat motor kembali berjalan, ayam tersebut perlahan-lahan duduk dengan tenang diatas motor. Pada video tersebut juga terdengar suara yang mengatakan jika tingkah ayam tersebut termasuk pintar.

3 dari 4 halaman

Ayamnya 'duduk manis'

Selain itu, beberapa waktu lalu juga sempat beredar sebuah video yang memperlihatkan seekor ayam duduk tenang diatas motor yang sedang berjalan. Video yang diunggah oleh akun Facebook Luzie Shop tersebut menjadi viral di media sosial.

Si perekam video tersebut juga terdengar mengatakan jika tingkah ayam tersebut lucu. Selain itu, si perekam juga sempat bertanya kepada sang pengandara yang seolah-olah memberikan tumpangan pada ayam jika ayam tersebut tidak terbang.

Posted by Luzie Shop on Friday, 17 May 2019
4 dari 4 halaman

Reaksi netizen

Video ayam memboncong motor dengan tenang tersebut memang menajdi bahan pembicaraan. Bahkan menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang memberikan reaksi terhadap video ayam membonceng motor . Selain itu, ada pula yang memberikan kekhawatiran kepada sang pengendara motor karena tak menggunakan helm. Berikut ini beberapa komentar netizen mengani ayam membonceng motor yang dirangkum Liputan6.com dari aku Twitter @Pidutski1, Minggu (16/6/2019).

"ayamnya anteng banget" tulis akun @urjellygirl.

"Ya ampun bisa disuruh duduk ayamnya" ujar akun @dedewlestari27.

"Duhh pake helm pak.. ngeri :(" tulis akun @lisa_sslwt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini