Sukses

Ini Penampilan Terbaru Agung Hercules Si 'Goyang Barbel', Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Nama Agung Hercules tentu saja tak asing lagi terdengar. Pria yang identik dengan tubuh berotot dan juga barbel ini membuat banyak publik menyukainya. Penampilannya yang selalu ceria membuat tiap acara yang dihadirinya selalu heboh. 

Tapi kini penampilan terbaru Agung Hercules agak berbeda. Agung saat ini sedang terbaring sakit di sebuah rumah sakit. Kabar ini pertama diketahui dari unggahan milik komedian Isa Bajaj di akun Instagram pribadinya.

Kondisi Agung Hercules yang telihat sangat lemah tentu saja menjadi perhatian netizen. Bukan hanya terlihat lemah, akan tetapi penampilan dari Agung Hercules pun sangat berbeda. Ia pun terlihat sangat kurus. Selain itu, rambut gondrong yang selalu identik dengannya pun sudah dicukur pendek.

Penampilan Agung Hercules yang dinilai terlalu kurus tentu saja meninggalkan tanda tanya dari para netizen. Bahkan tak sedikit pula yang mempertanyakan mengenai penyakit apa yang diderita oleh pedangdut tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @isa_bajaj, Minggu (16/6/2019) unggahan foto Isa Bajaj bersama dengan Agung Hercules dan juga Sinyorita Esperanza tersebut langsung diserbu para netizen. Bahkan tak sedikit pula selebritis yang turut memberikan doa dan semangat kepada Agung Hercules.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga lekas sembuh ya

3 dari 4 halaman

Penampilannya agak kurus

Agung Hercules yang identik dengan jargon 'Tidak Goyang Barbel Melayang' ini beberapa waktu lalu juga sempat mengunggah penampilan terbarunya di akun Instagram pribadinya @agunghercules88.

Pada unggahan tanggal 7 Juni 2019 lalu juga memperlihatkan penampilan Agung Hercules yang terlihat berbeda. Ia terlihat lebih kurus menggunakan baju koko berwarna putih dan juga topi. Selain itu, pada foto yang diunggah oleh akun Agung Hercules tersebut juga terlihat ia sedang mengangkat barbel.

Perbedan yang cukup mencolok tersebut juga terlihat dari foto yang menjadi latar. Dimana latar belakang unggahan tersebut terlihat dua buah foto Agung Hercules dengan badan berotot dan juga rambut gondrongnya.

4 dari 4 halaman

Penampilan Agung Hercules saat masih aktif bergoyang barbel

Pedangdut Agung Hercules sendiri mulai terkenal karena identik dengan barbel yang selalu dibawa saat tampil diatas panggung. Bahkan barbel tersebut telah dimodifikasi menjadi sebuah mikrofon.

Pria yang memiliki nama asli Agung Santoso tersebut memang kerap tampil bak seorang binaragawan. Selain itu, dalam penampilan panggungnya, ia juga sangat identik dengan goyang barbel.

Penampilan bak binaragawan lengkap dengan barbel seolah-oleh telah melekat pada diri Agung Hercules. Selain itu, nama panggung yang digunakan pun menggambarkan bagaimana sosok pedangdut tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini