Sukses

Lama Tak Muncul, Penampilan 4 Artis Ikut Suami di Luar negeri Ini Bikin Pangling

Penampilannya bikin pangling

Liputan6.com, Jakarta Eksistensi selebritis di dunia hiburan memang tak dapat diprediksi. Munculnya berbagai nama-nama baru yang menghiasai dunia hiburan Tanah Air tentu membuat beberapa selebritis harus memutar otak agar tetap eksis. 

Bahkan tak sedikit pula para selebritis yang memutuskan untuk pindah ke luar negeri demi mendapat kesempatan yang lebih baik. Bahkan beberapa selebritis Indonesia yang memutuskan untuk pindah ke luar negeri ternyata mampu pula bersaing dengan para seleb luar negeri.

Beberapa nama yang cukup sukses menjalani karier di luar negeri ialah Iko Uwais, Yayan Ruhian, Cinta Laura, Agnez Mo, serta Anggun C. Sasmi. Namun rupanya tak sedikit pula para selebritis yang memutuskan pindah keluar negeri lantaran mengikuti pasangannya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa selebritis yang lama tak terdengar kabarnya setelah putuskan pindah ke Luar Negeri, Minggu (16/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Shanty

Penyanyi cantik yang memiliki beberapa lagu hits ini juga memutuskan ikut suami setelah menikah. Shanty sendiri menikah pada tahun 2010 dengan seorang direktur bank berkebangsaan Ekuador.

Hal inilah yang membuatnya terus mengikuti sang suami untuk berpindah-pindah negara. Penampilan Shanty kini pun cukup membuat pangling.

3 dari 5 halaman

2. Nadia Vega

Sama seperti Shanty, Nadia Vega pun memutuskan untuk mengikuti sang suami untuk menetap di Singapura setelah menikah. Suami Nadia Vega sendiri merupakan seorang animator dan juga sutradara yang cukup terkenal.

Lebih banyak menghabiskan waktu di Singapura, Nadia pun beralih profesi menjadi seorang penyanyi dan juga DJ.

4 dari 5 halaman

3. Angie Virgin

Bagi kamu generasi 80-an dan juga 90-an tentu saja tak asing dengan nama Angie Yulia atau Angie Virgin. Wanita yang terkenal berkat film Virgin bersama dengan Laudya Cynthia Bella dan Ardina Rasti ini juga memutuskan untuk pindah ke luar negeri mengikuti suami.

Angie sendiri pindah ke London, Inggris mengikuti suami yang berprofesi sebagai anggota kepolisian. Lama tak terlihat di layar kaca membuatnya tampak berbeda.

5 dari 5 halaman

4. Fahrani Empel

Jika kamu masih ingat dengan film Radit dan Jani tentu saja kamu akan ingat dengan model serta aktris ternama Fahrani Empel. Fahrani sendiri berperan sebagai Jani dalam film tersebut.

Lama tak terlihat dilayar kaca, Fahrani rupanya menjalani karir sebagai seorang desainer kacamata. Bahkan kacamata yang didesain olehnya pun pernah dipakai oleh selebritis dunia, seperti Dakota Fanning, Lady Gaga, Tyra Banks serta Rihanna. Penampilan Fahrani Empal saat ini pun cukup mencengangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini