Sukses

6 Beda Gaya Fani dan Mama Lita, Dua Peserta MasterChef Indonesia yang Kece Abis

Liputan6.com, Jakarta Ajang kompetisi memasak MasterChef Indonesia 2019 Season 5 kini sudah mendapatkan juaranya. Ialah gadis asal Sampit bernama Stefani Horison. Gadis berusia 22 tahun yang biasa disapa Fani ini mengalahkan Kaisha Fridayassie atau Kai dalam Grandfinal MasterChef Indonesia

Selain dua chef yang masuk grandfinal, salah seorang peserta lain yang cukup menyita perhatian ialah Yulita Intan Sari atau yang biasa dipanggil Mama Lita. Tingkah ibu dua anak ini memang dianggap cukup kocak dalam setiap momennya. Sayangnya, Lita harus terleminasi di babak empat besar ajang kompetisi memasak ini. 

Meski acara MasterChef Indonesia 2019 season5 sudah usai, namun kedua sosok ini masih mencuri perhatian warganet. Sosok Fani gadis asal Sampit yang manis, dan Mama Lita, ibu dua anak yang yang hobi berdandan. 

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adu gaya  Fani  dan Mama Lita yang dihimpun oleh Liputan6.com dari akun Instagram @fanimci5 dan @lita.mci5, Senin (17/6/2019).

 

 

 

2 dari 7 halaman

1. Sama-sama menggunakan seragam MasterChef, keren gaya Fani dengan pialanya atau Mama Lita dengan teflon nih menurut kamu?

3 dari 7 halaman

2. Kedua peserta MasterChef Indonesia 2019 ini sama-sama jago masak, keduanya terlihat serius jika sedang memasak ya!

4 dari 7 halaman

3. Potret di galeri MasterChef, Fani dengan masakan buatannya dan Mama Lita dengan cermin favoritnya.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya juga hobi kuliner loh! Gaya Fani saat menikmati es krim coklat dan Mama Lita yang antusias dengan kepala ayam Banjarmasin.

6 dari 7 halaman

5. Enggak kalah dari Mama Lita yang selalu terlihat kece dengan makeupnya, Fani juga bisa tampil anggun dengan busana hitam di badannya.

7 dari 7 halaman

6. Baik Fani dan Mama Lita, keduanya juga hobi travelling. Ini dia gaya kece fani saat naik speedboat dan gaya Mama Lita yang terlihat cantik di berbagai kesempatan ya!

Loading